Tiga Kader Terbaik Partai Gerindra Ramaikan Pilkada Karawang

H. Endang Sodikin, Sekretaris DPC Partai Gerindra

Karawang – Partai Gerindra juga telah mempunyai nama yang akan menjadi Bacalon bupati Karawang tahun 2024.

Seperti disampaikan oleh H.Endang Sodikin, sekretaris DPC Partai Gerindra. Menurutnya, salah satu nama tersebut terdapat nama Gina Swara. Hal ini sesuai dengan arahan dari DPP Partai Gerindra yang akan mengutamakan kader terbaik.

Meski begitu ia belum dapat memberikan tanggapan secara menyeluruh. Hingga sekarang DPC Partai Gerindra Karawang masih menunggu arahan dari DPP. Ia menjelaskan untuk DPP masih konsentrasi dalam Mahkamah Konstitusi terkait gugatan hak suara hasil pemilu.

“Kita menunggu arahan dari DPP karena masih konsentrasi MK. Seperti biasa Gerindra ini di pemilu akan mengajukan 3 calon nama dan meminta rekomendasi DPD dan yang memutuskan nanti DPP. Jelas arahan dari ketua harian DPP Partai Gerindra akan memprioritaskan teh Gina sebagai kader terbaik yang akan di posisikan sebagai calon bupati,” ungkapnya.

Kemudian untuk partai yang akan berkoalisi pun belum ditentukan. Pihak partai masih melakukan komunikasi dengan semua partai untuk menentukan koalisi dan calon yang akan diajukan.

“Kita terbuka untuk semua partai dan sekarang posisinya silahturahmi dari partai ke partai. Ke depan juga akan dibangun komunikasi dengan partai PDIP. Kalau untuk itu saya no comment, karena masih menunggu arahan dari DPP dulu,” pungkasnya.(aip/cim/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Aep Sebut, Buruh di Karawang mempunyai Peran Penting untuk Kemajuan Karawang

Karawang – Bupati Kabupaten Karawang bersama dengan Forkopimda menghadiri acara ...