Nasdem, Gerindra dan PKS Resmi Usung Aep Syaepulloh Sebagai Balon Bupati Karawang

Deklarasi koalisi Partai Gerindra, NasDem dan PKS

Karawang – Setelah beberapa hari ke belakang Partai NasDem dan Partai Gerindra Karawang menandatangani kesepakatan, dengan secara resmi hari ini (24/05/24) Partai Nasdem, Partai Gerindra dan Partai PKS mendeklarasikan koalisinya untuk mengusung petahana H. Aep Syaepuloh sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pemillihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman menyampaikan, deklarasi dukungan kepada petahana H. Aep Syaepuloh sebagai bakal calon bupati merupakan proses ikhtiar politik yang dilakukan ketiga partai tersebut.

“Koalisi ini dibangun atas dasar kesamaan dari visi misi dari tiga partai. Kami memiliki semangat yang sama untuk memenangkan Pilkada nanti ini,” ungkap Dian, pada Jumat, (24/5/2024).

Dian menyebut Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh memiliki visi yang jauh ke depan untuk pembangunan Kabupaten Karawang.

“Kami sudah mendiskusikan ke depan, sepakat membangun koalisi dengan gerindra nasdem dan pks saling menguatkan dengan kebersama atas dasar kesetaraan,” kata Dian.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Karawang Endang Sodikin menerangkan, pihaknya yakin koalisi tiga partai saat ini akan membawa Karawang menjadi lebih maju kedepannya.

“Untuk bakal calon wakil bupati akan dibahas sesuai dengan mekanisme partai masing-masing. Selama ini kita berembuk, posisinya masih di 3 partai,” terangnya.

Ketua DPD PKS Karawang Budiwanto mengungkapkan, koalisi hari ini diharapkan akan membawa kebaikan dalam kontestasi politik di Pilkada Karawang 2024.

“Kami harap koalisi ini akan membawa kebaikan untuk masyarakat Karawang yang lebih sejahtera,” pungkasnya.(aip/cim/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Herman Tenggelam di Waduk Jatiluhur saat Mancing

Faktajabar.co.id – Pencarian pemancing bernama Herman Suparman, warga Desa Margajaya, ...