Ramarayo Beri Hadiah Langsung Konsumen

KARAWANG – Dealer Sepeda Motor Yamaha Ramarayo kembali memberikan program promo kepada konsumennya. Selain promo Down Payment (DP) ringan, Dealernya Orang Karawang itu juga memberikan hadiah langsung berupa dua helm, jaket eksklusif dan Cover Motor (Sarung Motor).

SPV Dealer Yamaha Ramayaro Karawang, Hendrik Soni Irawan atau yang akrap disapa Bucek itu menjelaskan, promo tersebut berlaku untuk setiap pembelian sepeda motor Mio Series, konsumen akan diberikan hadiah sejumlah dua helm. Sedangkan untuk DP atau uang mukanya hanya Rp.700 ribu saja, konsumen sudah langsung bisa memboyong Mio tersebut tanpa ribet karena proses yang sangat cepat.

“Untuk sementara promo ini hanya berlaku di Bulan Juli, jadi pastikan datang sebelum kehabisan promo,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Jumat (5/7).

Selain promo tadi, Bucek menambahkan, di Dealer Yamaha yang berada di Jalan Suroto Kunto nomor 38 itu terdapat juga hadiah Jaket Eksklusif, khusus untuk 100 orang pembeli pertama Sepeda Motor Yamaha Lexi. Sedangkan uang muka, tak perlu khawatir karena Si Sexi Lexi cukup dimahar dengan DP Rp. 1 juta saja. “Stok untuk unit sendiri, semua type ready stok dengan beragam pilihan warna yang tersedia,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sultan Karawang Ajak Puluhan Anak Yatim Belanja Baju ‘Bedug’ Sepuasnya

Karawang – Untuk mencari suatu keberkahan di bulan suci Ramadhan ...