Hut ke-76 Polsek Kotabaru Membersihkan Lingkungan dan Sampah Liar

Faktajabar.co.id – Polsek Kotabaru menggelar Bakti Sosial Peduli Terhadap Lingkungan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76 Tahun. digelar secara serentak salah satunya diwilayah Hukum polsek Kotabaru Polres Karawang polda Jabar dipimpin langsung oleh Kapolsek Kotabaru Ipda Dede Komara S.H. Jumat (10/06/2022).

Kegiatan baksos ini dihadiri Kepala Desa Wancimekar Dimyat Sudrajat ST, Direktur Bank Sampah Latanza Hj.Zois, Personel Polsek Kotabaru, Perangkat Desa Wancimekar dan Warga sekitar.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/10/polres-karawang-tetapkan-tersangka-yang-membawa-atribut-khilafatul-muslimin/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/10/kesbangpol-sebut-ideologi-khilafatul-muslimin-masuk-melalui-pengajian-dan-sekolah/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/10/psm-palumbonsari-sudah-melaksanakan-tugas-sesuai-petunjuk-dan-aturan/

Kapolsek Kotabaru Ipda Dede Komara, S.H mengatakan, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76 kami melaksanakan bakti sosial membersihkan lingkungan / sampah-sampah liar di wilayah Desa.Wancimekar.

“Dalam Bakti Sosial ini juga kami Kapolsek Kotabaru menggandeng Dinas DLH 3 Cikampek, Bank Sampah Latanza, dan Kepala Desa Wancimekar dalam menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih,” Ucapnya.

Alat yang digunakan dalam kegiatan bakti sosial ini kami menggunakan 1 alat berat berupa loader dan 3 unit mobil Dumtruck.

“Adapun tujuan kegiatan bakti sosial ini kami menumbuhkan rasa memiliki di kalangan personil Polri dan masyarakat, akan pentingnya kebersihan lingkungan dan menjaga alam.” Ujarnya.

Direktur Bank Sampah Latanza Hj.Zois menambahkan, menjadikan agar dinas lingkungan hidup itu dengan pelayanan publiknya yang baik dan sinergitasnya dengan aktivis lingkungan hidup.

“Harapan kami mudah-mudahan kedepannya terus berlanjut sinergitas Polsek, Pemerintahan Desa, Dinas Lingkungan Hidup dan Masyarakat.” Pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...