Pemuda Muhammadiyah Karawang MoU dengan BNET

Karawang – Sabtu, 25 Juni 2022 PT. Wahana Internet Nusantara (BNET) yang merupakan perusahaan provider internet di Kab. Karawang melakukan kerja sama dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Karawang.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan setelah pengurus PDPM Karawang Periode 2021-2022 resmi di lantik.

Ichsan Maulana selaku ketua PDPM manyampaikan, “Saya berharap PDPM Karawang dapat menjadi pelopor gerakan pemuda yang konkrit, punya konsen yang jelas, memaknai terminologi dakwah secara mendalam dan komprehensif.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/26/pemuda-muhammadiyah-karawang-2021-2025-resmi-di-lantik/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/24/syarat-tidak-terpenuhi-dprd-karawang-tunda-bahasan-raperda-petrogas/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/23/kisah-inspiratif-anak-driver-ojol-yang-kini-jadi-finalis-puteri-indonesia/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/23/kejaksaan-meresmikan-rumah-restorative-justice-pertama-di-karawang/

“Pemuda dengan segala potensi yang ada kemudian harus mengupayakan diri untuk menjadi SDM yang bekualitas dan punya kompetensi yang unggul diberbagai bidang, salahsatunya teknologi. Sebab dakwah itu pada akhirnya bermuara pada rahmatan lil’alamin (rahmat bagi seluruh alam), membawa peradaban bangsa seluruhnya menjadi semakin baik” tutur Ichsan.

MoU ini dimaksudkan agar PDPM Karawang dan BNET dapat bekerjasama dalam upaya peningkatan SDM pemuda di Kab. Karawang dalam bidang teknologi.

Roberto Gustinov (Founder BNET) memiliki keyakinan bahwa sinergitas yang dijalin dengan berbagai unsur termasuk PDPM Karawang adalah bagian dari optimalisasi usaha BNET untuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui penggunaan teknologi dan internet secara masif nan baik.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Mayday, SPSI Karawang Siapkan 500 Masa Aksi Untuk Kepung Istana Negara

Karawang – Menjelang hari peringatan may day pada tanggal 1 ...