Sekilas Info

Taruma City Sediakan 243 Ruko dan 49 Rumah Hunian

KARAWANG – PT.Tatar Kertabumi melakukan pengembangan bisnisnya. Setelah menyediakan rumah hunian di Grand Taruma sebanyak 1.424 unit, kini akan meluncurkan Taruma City yang sasaran kelas menengah keatas. Taruma City ini rencananya akan membangun ruko 243 unit dengan harga 1,8 miliar hingga 10 miliar.

Ditambahkan dengan rumah hunian yang berjumlah 49 unian dengan tipe 108/114 , yang disertakan fasilitas lengkap. Manajemen menjamin kenyamanan dan keamanan hunian rumah tersebut. Apalagi lokasinya yang strategis hitungan menit ke Tol Karawang Barat.

General Manajer Marketing PT. Tatar Kertabumi, Ie Rina menyebutkan pembangunan Taruma City berlangsung 36 bulan. Ia memastikan aman dan bebas dari banjir. Sungai berdekatan dengan lokasi, ia menyebutkan tidak masalah, karena pihak manajemen menyiapkan kajian untuk menghias dan memanfaatkan Sungai tersebut agar bermanfaat.

“Tentunya dengan kajian-kajian yang telah disipkan, kami pastikan aman dari banjir,” kata Rina, Rabu (21/3/2018) di Galeri Grand Taruma.

Selain itu jalan yang sering disebut-sebut terjadi kemacetan, Rina mengaku tengah melangsungkan kajian dengan Pemkab Karawang. Solusi pemecah kemacetan belum ada hasil, karena masih berlangsung kajian tersebut.

Disinggung perlunya ada pembangunan jembatan di wilayah setempat, Rina menjawab menunggu hasil kajian. Bila hasil kajian yang mengharuskan pembangunan jembatan sebagai antisipasi kemacetan, pihaknya mengakui kesiapan membangun jembatan.

“Sementara ini kajian lagi berlangsung. Nanti gimana hasilnya kita akan mengikuti,” ujarnya.

Alasan pengembangan bisnis ini, Rina menjelaskan karena Karawang begitu pesat perkembangannya. Terlebih kawasan Industri terbesar di Asia Tenggara. Belum lagi rencana pembangunan Pelabuhan serta Bandar Udara di Karawang.

“Maka itu potensial sekali Karawang ini. Kami lakukan pengembangan bisnis. Tapi tetap konsisten di wilayah Karawang Barat, jaraknya berdekatan dengan Grand Taruma dan askses Tol Karawang Barat hitungan menit saja. 7 sampai 9 menit ke Exit Tol Karawang Barat,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Swiss-Belinn Karawang Berkurban Untuk warga Sekitar Hotel

KARAWANG –Menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Swiss-Belinn Karawang ...