Asus Siapkan Lagi Zenfone Baru

Produk Asus

Asus mencuri perhatian pengunjung berkat seri Zenfone 5 yang dirilisnya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Hal yang paling menonjol ketika itu adalah desain layarnya yang tampak mirip dengan iPhone X.

Dari tiga smartphone yang diperkenalkan Asus saat itu, dua di antaranya memiliki kemiripan dengan iPhone X. Smartphone itu adalah Zenfone 5 ZE620KL dan Zenfone 5Z yang merupakan seri menengah dan tertinggi.

Sepertinya, desain layar dengan ‘notch’ di seri Zenfone 5 masih akan berlanjut. Itu terungkap melalui benchmark yang menampilkan perangkat dengan kode asus ASUS_X00QD.

Diduga itu adalah seri Zenfone 5 Max yang pada Januari lalu pernah terungkap, namun tak diikutsertakan dalam peluncuran bersama seri lain di MWC 2018, demikian dikutip dari Phone Arena, Selasa (13/3/2018).

Informasi kehadiran Zenfone 5 Max terungkap melalui situs Geekbench yang akan disokong oleh prosesor Snapdragon 660 dan RAM 4 GB. Layarnya memiliki aspek rasio 18:9 berukuran 5,7inch dan resolusi Full HD+.

Asus Zenfone 5 Max juga akan menjalankan Android 8.0 Oreo dan masih setia memiliki audio jack 3,5 mm dan USB Type-C. Sayangnya belum terungkap kamera, dan kapasitas baterai yang dimilikinya.

Dengan label Max, seharusnya smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Sejauh ini belum ada pula informasi kapan Asus akan meluncurkannya. (dtk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

UBP Rubah Paradigma Mahasiswa Lewat Seminar Wirausaha

KARAWANG – Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang bekerjasama dengan Wira Usaha Muda Nusantara (Wimnus) menyelenggarakan ...