Azka Anak Dedi Corbuzier Susul Jadi Mualaf

FAKTAJABAR.CO.ID – Sudah lebih dari seminggu, magician Deddy Corbuzier menjadi seorang muslim. Lalu, muncul pertanyaan berikutnya dari para penggemar Deddy, yakni soal anaknya, Azka Corbuzier yang menganut agama sama (sebelumnya) dengan Deddy.

Diketahui, ibunda Azka atau mantan istri Deddy, Kalina Octaranny, adalah seorang muslim juga. Lalu apakah Azka akhirnya akan kembali mengikuti jejak sang ayah dengan menjadi mualaf?

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengunggah video dirinya sedang berbincang empat mata bersama sahabat sekaligus guru spiritualnya, Gus Miftah, di akun YouTubenya. Deddy bercerita, ada yang bertanya mengenai bagaimana selanjutan keyakinan Azka.

Deddy menyampaikan, bahwa dia hanya ingin menjalankan tugasnya dengan baik sebagai ayah yang layak ditiru, dan juga sebagai muslim. Yakni dengan menunjukkan hal yang baik-baik sebagai muslim, namun tidak memaksa Azka untuk mengikuti pilihan keyakinan Deddy saat ini yaitu menjadi mualaf.

“Azka, gw akan mencontohkan yang baik. Masalah dia nanti menjadi muslim atau enggak, tapi kalau enggak, gw nggak bisa apa-apa juga, itu pilihan dia, karena dia udah akil baligh,” jelas Deddy dan mengakhiri kalimat ini dengan melanjutkan bertanya kepada Gus Miftah apakah pendapatnya benar atau salah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD Jabar Minta Fokus Pulihkan Ekonomi dan Stop Ketimpangan Pembangunan

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar, Ihsanudin M.Si BANDUNG – ...