Fakta Miris Vanessa Angel Kembali Diungkap Jane Shalimar, Sebut Doddy Sudrajat Difitnah Banyak Pihak

FAKTAJABAR.CO.ID – Fakta tentang hubungan Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat kembali diungkap oleh artis Jane Shalimar.

Dalam wawancara Jane Shalimar dengan Selebrita Siang, wanita berusia 39 tahun itu mengatakan, Vanessa Angel telah memblokir nomor WhatsApp Doddy Sudrajat.

Jane Shalimar yang diketahui memiliki kedekatan dengan keluarga Vanessa Angel itu juga menambahkan, perasaan Doddy Sudrajat kini makin sakit dengan perlakuan sang anak.

Tak hanya sakit hati, Doddy Sudrajat, menurut penuturan Jane Shalimar juga merasa kecewa dengan sikap Vanessa Angelyang dinilai tak berubah pada pihak keluarga.

Kekecewaan Doddy Sudrajat bermula ketika Vanessa Angel menolaknya untuk menjemput seusai bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng Surabaya pada 30 Juni 2019 lalu.

Padahal kala itu, Doddy Sudrajat sudah siap menjemput Vanessa Angel dari Pemalang menuju Surabaya sejak subuh.

“Perasaanya itu sudah terlalu tersakiti. Karena terus-terusan difitnah ini, dibilang itu, serba salah. Jadi bingung gitu, dia musti gimana. Dia meminta tolong supaya saya yang bantu menyampaikan,” kata Jane Shalimar.

Kepada Jane Shalimar, Doddy SUdrajat juga menyampaikan perasaannya setelah diblokir oleh Vanessa Angel di WhtasApp.

Doddy Sudrajat bahkan sampai bertanya tentang kesalahan yang ia perbuat sehingga Vanessa Angel bersikap seperti itu padanya.

“‘Kalau memang Echa sebenci itu sama saya, yang mana saya tidak tahu salah saya di mana. Selama ini saya ikuti maunya dia, mungkin saya salah didik’ dia sampai bilang begitu. Kalau dia memang merasa kehadiran saya ini mengganggu kehidupannya dia, ya sudah.’

Maksud Daddy (Doddy Sudrajat) itu, karena sekarang Daddy sudah tidak bisa lagi menghubungi Echa karena sudah diblok. Bisa ngebayangin nggak seorang ayah WA-nya diblok sama anaknya?” lanjut Jane Shalimar.

Dalam tangkap layar isi chat WhatsApp antara Vanessa Angel dan sang Ayah yang ditunjukkan oleh Jane Shalimar, tampak beberapa pesan Doddy Sudrajat tak dibalas oleh Vanessa.

Hal tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa Vanessa Angel benar-benar sudah memblokir WhatsApp Doddy Sudrajat.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat juga sudah menumpahkan kekecewaannya atas sikap Vanessa Angel kala dihubungi oleh tim Status Selebritis SCTV.

Tapi, kekecewaan keluarga Vanessa Angel justru lebih ditujukan kepada tim kuasa hukum sang Anak yang dianggap sudah memonopoli kehidupan Vanessa.

“Iya, kecewa, pasti kecewa. Saya nggak ngerti, saya nanti salah ngomong. Tahu sendiri kan pengacaranya si Milano, gitu kan orangnya? Saya nggak mau komenin lah,” kata pria berkacamata tersebut.

Vanessa Angel menyerukan permintaan menohok kepada artis yang pernah dianggapnya sebagai kakak, Jane Shalimar.

Vanessa Angel meminta Jane Shalimar untuk diam, jika tidak bisa berbicara yang baik.

Rupanya permintaan Vanessa Angel itu terkait hubungannya dengan sang ayah, Dody Soedrajat yang banyak dikabarkan tak baik.

Vanessa Angel seolah mau membantah kabar buruknya hubungan dia dengan sang ayah dengan mengunggah foto kebersamaanya di instagram storynya.

Ia mengatakan kalau hubungannya dengan sang ayah baik-baik saja.

Vanessa Angel menegaskan kalau ia dan ayahnya tidak sedang berkelahi.

Ia juga menjelaskan kalau dirinya tidak pernah sekalipun mengatakan kalau hubungannya dengan sang ayah sedang bermasalah.

Kemudian, Vanessa Angel pun meminta publik untuk tidak percaya dengan berita simpang siur soal hubungannya dengan sang ayah yang tidak baik.

Lalu yang mengejutkan, ia menyebut nama Jane Shalimar dan memintanya untuk bicara yang baik saja.

“Sekedar info & fakta ; aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem..

Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yg keluar dari mulutku toh yg bilang hubungan kita lagi bermasalah?

Tolong jangan mudah percaya berita palsu.

Dan tolong kak jane shalimar yang sempurna…

Vanessa tidak menyebut statemen Jane Shalimar mana yang membuatnya tidak nyaman dan harus memintanya diam.

Diperkirakan kemarahan Vanessa Angel itu dipicu dari unggahan Jane Shalimat di instagram storyu, beberapa saat sebelum unggahan Vanessa.

Jane lebih dulu memposting hal yang berhubungan dengan Vanessa Angel di Insta Story miliknya.

Ia memposting komentar Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang menjelaskan kedekatannya dengan Jane Shalimar.

“Untuk semua masyarakat, yg ingin paham sedekat apa Saya, istri saya dengan @janeshalimar_1, beliau itu sahabat, keluarga, dan partner bisnis kami,

dan saya pribadi yg meminta tolong pd beliau untuk menyampaikan hal2 yg belum bisa sy sampaikan,

dan buat anda yg tanya kenapa tdk bicara sendiri, anda perlu thinksmart sebelum berkomentar, kenapa pula vanesa tidak sampaikan sendiri ke saya sebagai ayahnya, kenapa harus orang lain yang sampaikan,

maka di sini saya pesan kepada jane shalimar untuk menyampaikan di talkshow yg kebetulan sy belum bisa hadir…

terimakasih kepada anda semua masyarakat yg selalu bisa berpositifthingking dan tidak sembarangan dalam berkomentar,” tulis akun @dodysoedrajat_1.

Pada postingan komentar itu, Jane Shalimar pun menjelaskan kalau dirinya bukan ingin panjat sosial dari kasus Vanessa Angel.

Melainkan, ia sendiri yang diminta oleh ayah Vanessa Angel.

“Buat yg bilang sy pansos-kurang job & sotoy.. baca bae2 nih ye!,” tulis Jane Shalimar.

Di unggahan lain, Jane juga mengunggah tulisan status Dody yang merasa difitnah dan dipojokkan oleh Vanessa.

“Stay strong daddy, we’re always here for you,” tulis Jane di unggahannya.

Sumber: Tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku Begal di Sasak Misran Klari Diburu Polisi

Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang Karawang – Jajaran ...