Swiss-Bellin Karawang Promo Spesial Weekend Merdeka

KARAWANG – Merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Swiss-Belinn Karawang pada moment – moment spesial, salah satunya di peringatan 17 Agustus 2019 yang ke 74.

Swiss-Belinn Karawang memberikan promo khusus kepada para tamu setianya maupun masyarakat umum dengan penawaran harga menginap untuk akhir pekan.

Dengan cukup membayar Rp 474.000 net /kamar/malam(tanpa sarapan, hanya kamar), paket tersebut untuk penawaran tipe kamar Superior dan sudah dapat menikmati makan malam sepuasnya untuk 1 orang di acara “BBQ dinner” pada sabtu malamnya di lantai 3 area kolam renang, masyarakat Karawang dapat menikmati malam kemerdekaan sambil menyantap hidangan BBQ ditemani oleh Live Music Band Swiss-Belinn Karawang Entertainment.

“Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini, banyak sekali promo yang kami keluarkan, kami mempersiapkannya khusus menyambut kemerdekaan, dengan harga spesial 474,000 per malam per kamar tersebut, Kami yakin bahwa para tamu kami akan sangat menikmati paket menginap tersebut,” ujar M.Fadly Basalamah, Director of Sales Swiss-Belinn Karawang.

Menurutnya, Swiss-Belinn Karawang terdiri dari 176 kamar dengan desain modern-minimalis, semua tamu dapat menikmati layanan Wi-fi Internet access gratis selama berada di hotel atau area hotel, TV LCD 32 inch dengan saluran lokal dan Internasional, serta safe deposit box disetiap kamarnya.

Jika ingin bersantai, tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, fitness center, karaoke keluarga serta memanjakan diri dengan spa dan layanan pijat dengan promo yang menarik di bulan Agustus ini.

Hidangan lokal dan Internasional tersedia di Swiss-Cafe sepanjang hari, juga menyediakan menu prasmanan atau Buffet di hari tertentu, yaitu “Rabu Nyunda” yang menyajikan makanan khas Sunda, Kamis “Live Cooking Teppanyaki” disajikan bagi Anda penggemar Teppanyaki, juga “Swiss-Food Festival” yang hadir di setiap hari Jumat malam, menyajikan 88 macam jenis makanan mulai dari Asia hingga Western, dan terakhir adalah “BBQ Dinner”.

“Menyajikan menu BBQ yang dapat dinikmati sambil bersantai di malam minggu. Dengan dibanderol cukup mulai dari 80.000 net per orang, andapun dapat menikmati makan sepuasnya, dan promo regular ini akan memberikan penawaran dengan harga spesial khusus menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun ini,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Raih 3 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards 2024

KARAWANG – Pupuk Kujang memborong penghargaan di ajang kompetisi kehumasan ...