Ramalan Zodiak Kesehatan Senin 16 September, Leo dan Cancer Butuh Istirahat

FAKTAJABAR.CO.ID – Ketahui prediksi kondisi kesehatanmu dalam memulai pekan ini. Ramalan Zodiak Senin 16 September 2019 hari ini. Bagi para zodiak Leo, kamu butuh beristirahat setelah aktivitas yang melealahkan.

Sedangkan untuk Scorpio, perhatikan nafsu makan yang belakangan mulai meningkat. Ingat, kamu perlu atur pola makanmu, saatnya diet. Penasaran dengan ramalan zodiak untuk rasi bintang yang lainnya?

Simak di sini ramalan zodiak kesehatan hari ini Senin 16 September 2019 selengkapnya yang dikutip dari ganeshaspeaks.com untuk Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Leo
Kamu hari ini benar-benar perlu istirahat! Jangan mendorong tubuhmu melalukan aktivitas yang terlalu berat. Ambilah waktu untuk rileks dan regangkan otot yang kaku.

Taurus
Setidaknya Taurus hari ini kamu harus lebih bersantai. Tidak baik terlalu mengkhawatirkan segala hal dengan berlebihan karena itu bisa menganggu kesehatanmu. Santuy aja!

Scorpio
Wah wah, nafsu makanmu sangat besar akhir-akhir ini. Hari ini kamu akan terkejut karena berat badanmu sudah naik! Ayo diet lagi!

Cancer
Hari ini sebenarnya tubuhmu sedang kondisi lemah. Tapi kamu memaksakan diri untuk melakukan aktivitas yang melampui batas. Jangan paksakan diri dan ingatlah tubuhmu juga perlu istirahat!

Pisces
Energimu akan terkuras hari ini karena aktivitas yang padat. Jika tubuhmu sudah mengirimkan sinyal-sinyal kelelahan, dengarkan itu dan segeralah istirahat! Jangan terlalu dipaksakan, sebab tubuhmu bukan mesin.

Virgo
Akhirnya setelah sekian kamu sadar juga jika menjalani gaya hidup yang sehat itu penting. Mulai hari ini kamu akan lebih peka dengan peringatan-peringatan yang dikirimkan tubuh.

Libra
Kondisimu sebenarnya cukup baik hari ini, tapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertahankan semangatmu seharian hari ini dan minum air putih yang cukup agar tetap segar.

Gemini
Kamu bisa mengumpulkan energi yang cukup untuk menjalani hari Senin hari ini dengan semangat. Semangatmu yang tinggi ini tentunya datang dari tubuh yang prima karena rutin berolahraga.

Sagitarius
Vitalitasmu akan terjaga karena pola makan yang baik. Kamu benar-benar menjaga kebiasaan makan sehatmu ini.

Capricorn
Hari ini kamu akan mengalami sakit kepala yang mengganggu aktivitas. Tapi rasa sakit itu bisa hilang dengan istirahat dan minum obat yang dianjurkan oleh dokter.

Aquarius
Jangan makan berlebihan jika tidak ingin pencernaanmu terganggu! Dengarkan isyarat yang diberikan tubuhmu untuk menjaga kesehatan.

Aries
Hari Senin hari ini kondisi fisikmu sedang bagus-bagusnya nih. Kamu bisa merencanakan semua kegiatan dengan lebih intens tanpa merasa lelah. Pertahankan itu ya!(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku Begal di Sasak Misran Klari Diburu Polisi

Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang Karawang – Jajaran ...