Ramarayo Berikan Promo Service, Oli dan Sparepart Gratis Selama Setahun

KARAWANG  Promo menarik kembali disuguhkan Dealer Sepeda Motor Yamaha Ramarayo kepada konsumennya. Tidak tanggung-tanggung, setiap pembelian Sepeda Motor Yamaha Mio Series, konsumen akan mendapatkan Gratis Service, Ganti Oli dan Sparepart  selama satu tahun. Bahkan, konsumen bisa sesuka hati memberi Down Payment (DP) atau Uang Muka untuk dapat membawa pulang Sepeda Motor Mio Series dari Dealer Yamaha yang berada di Jalan Suroto Kunto nomor 38 tersebut.

Kepala Cabang Dealer Yamaha Ramarayo Motor Karawang, Hendrik Soni Irawan mengatakan, selain beberapa promo tadi pihaknya juga memberikan hadiah langsung berupa helm, jaket eksklusif dan Cover Motor (Sarung Motor). “Selain itu ada juga DP suka-suka yang berlaku untuk pembelian Mio Series dan Fino Series. Jadi meski di brosur tertera Rp. 800 ribu, konsumen tinggal nego saja sesuka hatinya,” ujarnya kepada Fakta Jabar, Selasa (1/10).

Hendrik menambahkan, untuk promo satu tahun gratis perawatan Sepeda Motor Yamaha Mio Series itu meliputi beberapa kebutuhan diantaranya, jasa service ringan, ganti oli mesin, ganti oli transmisi, filter udara, busi, kampas rem (depan dan belakang) dan bohlam belakang. “Sementara promo tersebut berlaku khusus bagi pembelian Sepeda Motor Mio Series dan berlangsung hingga akhir tahun ini,” jelasnya.

Selain program promo, masih Hendrik menambahkan, pihaknya memberikan Personal Accident Insurance kepada setiap konsumen, baik itu kredit maupun cash. Dengan menggandeng Autocillin, Ramarayo memberikan free premi bagi konsumen di tahun pertama, sedangkan tahun berikutnya konsumen bisa memperpanjang asuransi dengan melanjutkan premi sebesar Rp. 50 ribu setiap tahun. “Untuk klaim pertanggungannya sendiri sebesar Rp. 2,5 Juta pertahun. Berlaku untuk kehilangan kendaraan dan kecelakaan, baik fisik maupun kendaraan,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Raih 3 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards 2024

KARAWANG – Pupuk Kujang memborong penghargaan di ajang kompetisi kehumasan ...