Netflix Rilis Sinopsis Transformers: War of Cybertron!

FAKTAJABAR.CO.ID – Setelah akhir pekan lalu Netflix merilis trailer perdana untuk serial terbaru Transformers, kini, sinopsis resmi untuk serial Transformers: War of Cybertron telah dirilis, dan serialnya nanti menjanjikan konflik berskala besar antara Autobots dan Decepticons. Serialnya nanti akan mengambil latar waktu pada jam-jam terakhir dari perang civil war antara Autobots dan Decepticons.

Perang yang terjadi ini telah menghancurkan planet asal mereka yaitu Cybertron sampai pada titik kritis. Dua pemimpin yaitu Optimus Prime dan Megatron kedunya ingin menyelamatkan dunia mereka dan menyatukan orang-orang, tetapi dengan persyaratan mereka masing-masing.

Dalam upaya untuk mengakhiri konflik, Megatron terpaksa mempertimbangkan untuk menggunakan Allspark, sumber dari kehidupan dan kekuasaan di Cybertron untuk memformat ulang Autobots, sehingga ia dapat menyatukan kembali Cybertron.

Kalah jumlah dan persenjataan, Autobots pun mengatur serangkaian serangan balasan pada sebuah misi, dan jika semuanya berjalan dengan baik, maka akan berakhir dengan pilihan yang tak pernah terpikirkan sebelumnya yaitu menghancurkan planet mereka untuk menyelamatkannya. Pertarungan ikonik yang terjadi di Cybertron ini sebenarnya telah diceritakan beberapa waktu lalu, namun dalam filmnya nanti sepertinya hal tersebut akan benar-benar diperlihatkan.

Sayangnya Netflix masih belum mengkonfirmasi tanggal rilis pastinya untuk film ini, walaupun film ini akan dirilis pada tahun ini. Transformer adalah salah satu nama yang sangat populer, meskipun sekarang banyak yang berpendapat bahwa popularitas Transformers telah menurun belakang ini. Sebagian besar film live-action dari Transformers sendiri berhasil mendapatkan kesuksesan besar, dengan total pendapatan dari franchise ini yang lebih dari 4 miliar dollar.

Selain sukses lewat filmnya, Transformer juga berhasil merilis dua video game yang cukup sukses berjudul War for Cybertron (tidak terhubung secara langsung dengan serialnya nanti) dan Fall of Cybertron.

Sumber: Greenscene.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indriyani : Ayo Dukung Puncak Sempur Menjadi Dataran Tinggi Terpopuler se Indonesia. Begini Caranya !

Karawang – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, Indriyani, ST., ...