Nonton Djoerig Salawe Bisa Umroh Gratis

KARAWANG – Mau dapat kesempatan umroh gratis! Kalian warga Karawang berarti jangan ketinggalan nonton film genre horor yang satu ini. Ya, kalian yang nonton film horor besutan MBK Picture berjudul DJOERIG Salawe bisa mendapatkan hadiah umroh gratis.

Menarik bukan. Selain punya ceritanya unik dan diangkat dari kejadian nyata, film Djoerig Salawe juga menjadi film komedi horor yang didukung bintang-bintang ternama. Sebut saja Joe P Project, Aming, Fico Fachreza, Mongol, Babe Cabita, Nadine Alexandra, Mega Carefansa dan Gabriella Desta.

Film produksi keluarga besar Haji Syaridin ini diangkat dari kejadian nyata yang dialami salah satu tokoh yang ikut bermain di film ini. Peristiwa yang berbau supranatural ini sangat unik dan menarik. Sangat lekat dengan budaya-budaya masyarakat yang suka datang ke dukun, yang masih mempercayai peristiwa-peristiwa mistis. Bermain togel (toto gelap), bermain tebakan angka, sangat populer pada masanya.

Jadwal film ini akan diputar di CGV Festive Walk Karawang pada Sabtu 7 Maret 2020, Sabtu 14 Maret 2020, Sabtu 21 Maret 2020.

Kalian yang ingin berkesempatan mendapatkan hadiah umroh tinggal memasukkan tiket nonton bareng ke “kotak pesugihan pocong”, pemenang akan diumumkan di hari akhir nonton bareng pada 21 Maret 2020. Yuk kita tobton rame rame dan jangan sampai ketinggalan. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indriyani : Ayo Dukung Puncak Sempur Menjadi Dataran Tinggi Terpopuler se Indonesia. Begini Caranya !

Karawang – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Karawang, Indriyani, ST., ...