Hotels Menyiapkan Set-Menu Spesial Berbuka Puasa yang Lezat dan Menggiurkan Selama Satu Bulan Penuh

KARAWANG – Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels adalah bisnis hotel yang mengusung konsep urban-resort dan terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan hotel ini menghadirkan program berbuka puasa atau yang biasa disebut dengan Ramadan Iftar, yang
khusus dipersiapkan oleh koki terbaik The Oryza Restaurant.

“Ramadan tahun ini dirasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Adanya wabah virus Covid-19 berdampak sangat besar, terlebih dengan adanya anjuran dari pemerintah untuk saling menjaga jarak satu sama lain dalam upaya meminimalisir penyebaran dari virus tersebut. Namun kami tetap siap menyajikan hidangan khas Nusantara sebagai menu pilihan berbuka puasa yang lezat dan cocok untuk disantap bersama keluarga”, ujar General Manager hotel ini, Ruth Hutapea, 25 April 2020.

Ruth mengatakan, tetap dapat menikmati hidangan berbuka puasa dari The Oryza Restaurant tanpa harus menyantapnya langsung di hotel, atau dengan kata lain dapat dinikamati di rumah masing-masing.

“Kami menghadirkan layanan drive-thru, dimana tamu cukup menelpon kami terlebih dahulu untuk melakukan transkasi pemesanan. Setelah pesanan siap, yaitu setidaknya 45 menit dari waktu pemesanan, tamu dapat langsung mengambil pesanannya di area depan lobby hotel,” katanya.

The Oryza Restaurant menghadirkan sentuhan cita rasa Nusantara dari bahan-bahan terbaik, Pilihan menu dengan kekayaaan rempah-rempah Nusantara siap untuk memanjakan lidah para tamu.

Ruth menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan menu-menu yang sangat istimewa dan khas yang terinspirasi dari kekayaan kuliner Indonesia untuk dinikmati para tamu saat berbuka puasa bersama orang-orang terdekat. Ini adalah saat-saat yang paling kita tunggu-tunggu untuk melepas lapar dan dahaga setelah hampir seharian penuh berpuasa.

“Terdapat enam set-menu lezat yang dapat Anda pilih. Setiap set-menu sudah termasuk dengan buah kurma dan menu lainnya yang terdiri dari satu hidangan pembuka, satu hidangan utama, dan satu minuman pilihan. Adapun sajian terbaik yang kami hadirkan antara lain adalah kambing
sambal jeletot, woku ayam bakar, gurame naniura, kakap putih colo-colo, serta kelezatan pindang bawal yang siap untuk disantap sebagai menu utama untuk berbuka puasa,” kata dia lagi.

Ramadhan Iftar The Oryza Restaurant dibuka mulai hari pertama Ramadan hingga puasa hari berakhir. Para tamu dapat menikmati sensasi perpaduan kesempurnaan cita rasa tinggi ini hanya dengan Rp 125,000 nett per satu set menu yang ditawarkan. (cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Kujang Raih 3 Penghargaan di Ajang Public Relations Indonesia Awards 2024

KARAWANG – Pupuk Kujang memborong penghargaan di ajang kompetisi kehumasan ...