Srikandi Mandiri Edukasi Emak-emak Majlis Aljawahiriyah

KARAWANG – Emak-emak pengajian di Majlis Aljawahiriyah, Telagasari mendapatkan edukasi Covid-19 agar terhindarkan dari virus korona. Edukasi dilakukan Ketua Srikandi Mandiri, Minggu (14/6/2020) di Majlis Aljawahiriyah.

“Hari minggu semangat tetap menggebu.Alhamdulillah hari ini fokus di Majlis Aljawahiriyah emak-emak Srikandi Mandiri kembali beraksi berbagi masker dan memberikan sedikit himbauan kepada ibu majlis yang sudah aktif pengajian ruti,” kata Hj Dede Tien Fatimah, Ketua LSM Srikandi Mandiri.

Lanjutnya, edukasi disampaikan agar emak-emak untuk tetap patuhi protokol kesehatan. Tentunya giat ini dilakukan atas izin dari ketua Satgas Covid-19 tingkat kecamatan.

“Giat ini dilakukan ada infomasi dari ustad berdasarkan edaran kemenag bahwa untuk zona hijau giat pengajian rutin ibu ibu majlis boleh dilakukan kembali. Dan atas hal itu kami dari Srikandi Mandiri merasa terpanggil untuk tetap andil memberikan himbauan tetap patuhi protokol kesehatan jaga diri, jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker,” pungkasnya. Srikandi Mandiri juga membagikan masker untuk emak-emak majlis talim agar terhindarkan dari covid-19.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

57 Kelompok Tani di Karawang Diberikan Bantuan Pompa Air Untuk Menghadapi Musim Kemarau

Karawang – Sebanyak 57 kelompok tani di Kabupaten Karawang, Jawa ...