Dikenal Tak Pernah Sepi Pengunjung, Bebek Kaleyo Kini Hadir Di Galuh Mas Karawang

KARAWANG – Tepat hari ini, Rabu 7 Juli 2020, telah dibuka cabang terbaru dari Bebek Kaleyo yang sangat terkenal dikalangan para pecinta makanan bebek olahan. Bebek Kaleyo sendiri, didirikan sejak 15 Januari 2007 dan berlokasi di Cempaka Putih – Jakarta, sebagai restoran Bebek Kaleyo yang pertama.

Dinilai sangat strategis untuk peluasan wilayah (ekspansi), Kawasan Galuh Mas menjadi pilihan Bebek Kaleyo untuk membuka cabangnya yang ke-36.

“Untuk di Galuh Mas ini adalah cabang Kita yang ke 36. Namun untuk di Karawangnya sendiri, ini cabang kita yang kedua,” ujar Marketing Komunikasi Bebek Kaleyo, Santo kepada Fakta Jabar, saat Grand Opening berlangsung.

Dalam rangka Grand Opening ini, Santo mengatakan, Bebek Kaleyo memberikan penawaran menarik dengan undian potongan harga minimal 20 persen hingga 100 persen bagi siapa saja yang melakukan transaksi selama Grand Opening berlangsung. Karenanya, tak heran jika setiap Grand Opening di cabang manapun, Bebek Kaleyo selalu ramai pengunjung.

“Disamping antusias penawaran yang menarik, kepercayaan masyarakat terhadap kualitas Bebek Kaleyo menjadi faktor utamanya,” tuturnya.

Jika diperhatikan, Santo menambahkan, Bebek Kaleyo ini terbukti tidak pernah sepi pengunjung. Hal itu karena faktor prinsip Bebek Kaleyo yang selalu memberikan kepuasan kepada masyarakat, khususnya agar bisa dinikmati dari segala kalangan, terlebih dengan range harga yang cukup terjangkau. Seperti salah satu paket hemat yang ditawarkan, hanya dengan Rp25 ribuan saja sudah mencakup nasi bebek dan es teh manis.

“Untuk lauk pauk Kita mulai dari Rp15 ribuan dan minuman dari Rp.5 ribuan. Jadi bisa dipastikan anak kuliahan juga bisa makan disini nih,” terangnya.

Masih Santo menambahkan, untuk menu favorit disini ia menyarankan bebek muda yang sedang menjadi best seller Bebek Kaleyo itu sendiri. “Karena ini sebenernya bebek muda yang berumur sekita dua sampai tiga bulan yang kemudian Kita olah. Dan secara tekstur sangat lembut sehingga dapat dinikmati oleh segala usia,” paparnya.

Berbeda dengan kebanyakan tempat makan lain, sambung Santo masih menambahkan, seluruh outlet Bebek Kaleyo buka setiap hari kecuali hari minggu. Sebab pihaknya mengedepankan kesejahteraan para karyawan, khususnya yang memiliki keluarga untuk meluangkan waktu bersama dengan keluarganya dihari libur tersebut.

Kesehatan para karyawannya juga sangat diperhatikan terlebih saat pandemi seperti sekarang. Oleh sebab itu pihakny juga mewajibkan menggunakan masker, face shield dan sarung tangan saat bertugas.

“Bersama melaksankan protokol kesehatan, para pengunjung juga disediakan tempat cuci tangan di pintu masuk dan diwajibkan mengetes suhu badan terlebih dahulu sebelum memasuki restoran. Tempat duduk berjarak dan pembatasan pengunjung maksimal 40 persen hingga 50 persen kapasitas restoran, juga menjadi beberapa cara Bebek Kaleyo berpartisipasi dalam menjalankan protokol kesehatan selama New Normal demi kenyamanan bersama,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sultan Karawang Ajak Puluhan Anak Yatim Belanja Baju ‘Bedug’ Sepuasnya

Karawang – Untuk mencari suatu keberkahan di bulan suci Ramadhan ...