Siapa Yang Belum Tau Dimsum Teh Irma? Langsung Datang dan Cicip Kelezatannya

KARAWANG – Dimsum merupakan makanan Khas Tradisional China, yang terdiri dari dimsum goreng dan kukus. Cemilan yang sudah ada sejak ratusan tahun lalu, saat ini sudah dikenal oleh semua kalangan masyarakat, termasuk anak zaman now. Terlebih bagi Mahasiswa Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) dan sekitarnya pasti mengenal dimsum tersebut.

Ya, Dimsum Teh Irma khususnya, karena salah satu cabangnya berada di dekat Kampus UNSIKA. Meski awalnya berjualan di depan rumah, saat ini Dimsum Teh Irma memiliki empat cabang yang tersebar di beberapa titik di Karawang. Seperti di UNSIKA Telukjambe, Jalan Kertabumi, Laraman dan Kosambi.

Selain membuka cabang, Dimsum Teh Irma juga memiliki reseller tersendiri. Sedangkan cabang UNSIKA Telukjambe merupakan cabang ke empat dari Dimsum Teh Irma. “Pertama kali buka tahun 2017 di Jalan Kertabumi, pada 28 Oktober 2018 buka pertama untuk cabang ke empat di UNSIKA Telukjambe ini,” ujar Firman salah seorang karyawan Dimsum Teh Irma, saat ditemui Fakta Jabar, Rabu (8/7).

Firman mengatakan, di era saat ini persaingan usaha sangat mungkin terjadi dan akan semakin ketat. Namun, Dimsum Teh Irma menanggapinya dengan santai dan biasa saja karena rezeki sudah ada yang mengatur.

Terpenting harus tetap menjaga eksistensi produknya dengan tetap melakukan promosi, update dan yang terpentingan jangan pelit promosi. “Menu favorit dari Dimsum Teh Irma sudah jelas tentunya dimsum ya, baik dimsum goreng maupun kukusnya.

Selain itu juga menyediakan dimsum mentah,” jelasnya.Firman menambahkan, masih yang menjadi ciri khas dari Dimsum Teh Irma adalah sambal. Sangat Indonesia banget, berbeda dengan dimsum lain.

Selain dimsum, ada beberapa pilihan menu lainnya seperti Corndog, Cilok Cuanki, Sayap Mercon, Mie Pedas Mampus, Cibay dan banyak lagi. Kemudian, tema dari kedainya pun unik karena serba berwarna pink.

“Dimsumnya dibandrol dari harga Rp.10 ribu hingga Rp.37 ribu perpaket. Sedangkan untuk harga menu lainnya bervariatif, langsung saja datang ke Dimsum Teh Irma cabang UNSIKA Telukjambe, disini buka jam 11 siang hingga 7 malam,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinyal Kuat PDIP dan PKS Berkoalisi

Karawang – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang silaturahmi ...