Siapapun Melihat Selalu Dibuat Jatuh Hati Oleh New Honda Brio

KARAWANG – Honda merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang sudah tidak asing lagi ditelinga, terutama bagi Masyarakat Karawang. Kualitas kendaraan yang dikeluarkan Brand Honda selalu diminati banyak kalangan.

Siapapun yang melihat Produk Honda selalu dibuat jatuh hati, seperti Mobil New Honda Brio yang belum lama ini digandrungi oleh kalangan anak muda karawang, karena modelnya yang elegant dan juga sporty sangat cocok untuk generasi milenial.

Selain karena modelnya yang kekinian, New Honda Brio juga dikenal dengan Low Cost Green Car (LCGC) atau yang akrab disebut Kendaraan Bermotor Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2), sehingga Honda Brio menjadi mobil yang sangat didambakan oleh semua orang.

“Dilihat dari modelnya, Saya lebih suka modelnya, begitu elegant dan sporty. Apalagi jika dilihat dari kabin dan bagasi yang dimiliki New Honda Brio, sedikit lebih luas dan lebar dari generasi sebelumnya. Tampilan model depannya juga lebih mantap, mungkin mengambil gen dari Honda Mobillio, sedangkan belakangnya full direstorasi,” ujar Anjar Syahrian (25), salah seorang konsumen Dealer Honda Kumala Karawang, Rabu (8/07).

Pria yang berprofesi sebagai Seorang Guru itu mengungkapkan, jika ia akhirnya dapat memboyong mobil impiannya, yakni New Honda Brio tipe EMT. Dibantu Sales Consultant, ia pun diberikan penawaran-penawaran yang sangat membantu. Tidak butuh waktu lama, setelah jatuh hati dengan New Honda Brio EMT langsung diproses untuk pembelian secara kredit. “Pelayanan yang diberikan sangat memuaskan, mengingat Saya dibantu dari nol oleh Teh Septi, dari mulai memilih produk, pengajuan hingga acc. Dan prosesnya pun sangat cepat,” tandas Anjar.

Sementara, Sales Consultant Dealer Honda Kumala Karawang, Septi Purnama menjelaskan, untuk pembelian Mobil New Honda Brio tipe EMT manual transmission, diberikan Down Payment (DP) kepada konsumennya tersebut sebesar Rp.17 Jutaan. Meski terbilang terjangkau, Mobil Honda memiliki teknologi yang mumpuni, selain efisiensi, tingkat keselamatan dan desain inovatif pun tetap melekat pada New Honda Brio.

“Untuk kebutuhan informasi dan pemesanan Mobil Honda, dapat langsung menghubungi Saya pada nomor telpon/whatsApp 082113824054. Saatnya punya Honda, ingin Honda ingat Septi ya,” pungkasnya. (lil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sultan Karawang Ajak Puluhan Anak Yatim Belanja Baju ‘Bedug’ Sepuasnya

Karawang – Untuk mencari suatu keberkahan di bulan suci Ramadhan ...