Polwan Cantik Peduli Covid-19 Berbagi Masker Kepada Pengunjukrasa

Karawang – Petugas keamanan pengunjukrasa buruh di halaman Kantor Bupati Karawang, Rabu (7/10/2020) selalu mengingatkan wajib menggunakan masker.

Pasalnya, hal tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. Bahkan petugas keamanan dari Polwan dan Satpol PP tersebut membagikan masker pada pengunjukrasa.

Terpantau dilokasi, Kepolisian dan Satpol PP terus memberikan imbauan kepada pengunjukrasa agar tetap waspada. Dengan menggunakan pengeras suara megaphone petugas ini berada ditengah-tengah pengunjukrasa.

Terlihat yang tidak menggunakan masker, petugas langsung menyambangi pengunjukrasa untuk diberikan masker agar langsung digunakan.

Tanpa hentinya petugas keliling disekitaran pengunjukrasa untuk mengingatkan mereka agar tetap menggunakan masker.

“Bapak, ibu, saudara dan saudari maskernya tetap digunakan. Tetap waspada dan hati-hati,” imbau Polwan yang mengenakan jilbab keliling di sekitar pengunjukrasa.

Pjs Bupati Karawang, Ir. Yerri Yanuar di dampingi Sekretaris Daerah, Drs Acep Jamhuri naik mobil komando untuk menerima aspirasi pengunjukrasa. Dalam orasinya, ia juga menyampaikan agar pengunjukrasa tetap waspada penyebaran Covid-19. “Kita harus waspada,” singkatnya dalam orasi.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinyal Kuat PDIP dan PKS Berkoalisi

Karawang – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang silaturahmi ...