Imigrasi Karawang Karawang Mengikuti Kegiatan Pelantikan Pejabat Administrasi & Fungsional

Karawang – Pejabat Administrasi di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang mengikuti kegiatan Pelantikan Pejabat Administrasi dan Fungsional yang digelar secara daring di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Jumat (29/01/2021).

Pelantikan dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Imam Suyudi. Dalam amanatnya, dirinya meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk menghadirkan berbagai inovasi yang bertujuan memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada seluruh pejabat yang baru, kami minta agar berlomba-lomba untuk menghadirkan berbagai inovasi pelayanan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang, Winarko, menegaskan kepada seluruh jajaran pejabat administrasi agar dapat berkinerja lebih baik lagi. Selain itu, dirinya juga berkomitmen untuk dapat mempertahankan predikat WBK dan WBBM yang telah berhasil diraih sebelumnya.

“Salah satu tugas berat kami yaitu mempertahankan predikat WBK dan WBBM. Namun, dengan semangat dan tekad yang kuat dari seluruh pegawai, kami optimis dapat merealisasikan hal tersebut,” pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini Kantor Imigrasi Karawang mengalami kenaikan kelas dari yang semula kelas II menjadi kelas I. Sehingga terdapat penyesuaian nomenklatur menjadi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Karawang.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...