Jika Terpilih Jadi Kades Cikampek Timur, Erik Jamin Kesehatan Masyarakat dan Pengangguran

Erik (37) calon kepala desa PAW Cikampek Timur

Karawang – Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa di Cikampek Timur tinggal hitungan hari lagi, menggantikan kepala desa sebelumnya yang terjerat kasus pidana. Ada beberapa calon Kepala Desa Cikampek Timur yang sudah terdaftar sebagai calon kepala desa.

Salah satunya adalah, Erik (37) calon kepala desa PAW yang sebelumnya dia aktif di Desa sebagai Dusun, dekat juga dengan Karang Taruna dan cukup menghidupkan kegiatan bagi remaja di desa cikampek timur tersebut, dia lulusan di salah satu SeKolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Karawang.

Dalam sebuah wawancaranya, Jum’at (2/4/2021) di menyebutkan. ” Saya akan menbangun desa lebih maju dan mensejahterakan masyarakat terutama kesehatan seluruh masyarakat. Tidak lupa juga untuk meringankan angka penggaguran yang ada di desa Cikampek Timur ini,” katanyan.

Jika ia terpilih untuk menjadi kepala desa Cikampek Timur dia juga akan transparan mengenai anggran dan dana desa untuk mengundang tokoh tokoh masyarakat desa Cikampek Timur.

“Kami juga akan menggadeng kepemudaan karang taruna dan Badan Usaha Milik Desa,” tambahnya.

Dia memenuhi dorongan dari tetangganya karena mereka menginginkan perubahan di desa. Bahkan, perangkat desa turut mendorongnya agar tata kelola pemerintahan desa menjadi lebih baik. Dia pun akhirnya tergerak.

Lalu merumuskan program yang dinilainya bisa langsung menyentuh masyarakat, seperti pembangunan dan kesehatan kesejahteraan masyarakat. Tidak lupa juga untuk mengurangi angaka pengangguran di Cikampek Timur

Mengajak kepemudaan dan khusus nya masyarakat Cikampek Timur untuk sama sama membangun desa Cikampek Timur ini lebih maju untuk kedepannya

Program itu lah yang ditawarkan kepada warga. “Alhamdulillah program-program saya disambut baik,”pungkasnya.(glg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinyal Kuat PDIP dan PKS Berkoalisi

Karawang – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang silaturahmi ...