Peletakan Batu Pertama Ponpes Manba’ul Quran Sumurgede

Karawang – H. Upi Supriatna (Dewan Pembina Pondok Pesantren) melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama putri Pondok Pesantren Manba’ul Quran Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang, Sabtu (5/06/2021) siang.

Pembagunan asrama putri Pondok Pesantren Manba’ul Quran ini berasal dari sumbangan masyarakat dan para donatur tetap.

Asrama tersebut nantinya akan dipergunakan untuk para santri mengingat jumlah santri bertambah setiap tahunnya, sehingga pembangunan tempat tinggal harus ditambah guna memenuhi kebutuhan pondok.

H. Upi Supriatna dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh donatur karena sudah seharusnya pembangunan asrama ini dilakukan guna meningkatkan kenyamanan santri dalam menuntut ilmu, sehingga akan lahir santri-santri yang dapat menyelesaikan problematika yang berkembang di masyarakat.

“Dengan program belajar yang sudah disiapkan oleh Pondok Pesantren, kita yakin akan melahirkan santri-santri yang hebat di masa yang akan datang. Santri yang berguna bagi Nusa, Bangsa, Agama, serta santri-santri yang dapat menyelesaikan problematika yang berkembang di masyarakat”, ungkapnya.

“Kami berharap pembangunan asrama ini terus berlanjut di masa mendatang, sehingga upaya menyiapkan generasi muda yang berkualitas dapat terwujud,” ujarnya menambahkan.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Pimpinan Pondok Pesantren, Ust. Imron Rosadi, S.Pd.I., Al-Hafiz, Para Pengajar Pondok Pesantren, Para Donatur dan tokoh masyarakat.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...