Ini Kronologis Kecelakaan Maut Depan Kantor Desa Anggadita

Karawang – Terjadi kecelakaan antara dump truk dengan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Klari, tepat di depan Kantor Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Akibat dari kecelakaan itu, 2 orang meninggal dunia dan 4 orang luka-luka.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP Habibi La Ode Ade menuturkan, kecelakaan terjadi pada Rabu (29/12/2021) kemarin, sekira pukul 14.30 WIB.

Dia menjelaskan, truk Mitsubishi dengan nomor polisi B 9916 NR yang dikemudikan oleh HS (31) berjalan dari arah Johar menuju arah Klari.

“Pada saat berjalan, oleng kekanan sehingga melewati median jalan kemudian menabrak pejalan kaki dan bertabrakan dengan Kendaraan sepeda motor Honda Genio nomor polisi T 3554 RS yang dikemudikan S (31),” kata dia ketika dikonfirmasi, Kamis (30/12/2021).

Dia menambahkan, setelah menabrak sepeda motor yang melintas, truk tersebut juga menabrak sepeda motor Honda Mega Pro yang dikemudikan oleh C bernopol T 4035 HD yang sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kanan yang berada di jalur berlawanan dengan truk mitsubishi.

Akibatnya, lanjut Habibi, dua orang meninggal dunia yakni S (31) dan anaknya A yang masih berusia 4 tahun. Kemudian, empat korban lainnya masih dalam perawatan rumah sakit, dua orang luka berat dan dua luka ringan.

Pihak kepolisian masih mendalami penyebab dari terjadinya kecelakaan tersebut dan untuk saat ini akan melakukan gelar penetapan tersangka terhadap HS, sopir truk tersebut.

“Hari ini kita akan tangkap tersangka dulu kemudian kita tahan, dan kita akan menggelar dulu baru naik ke penahanan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...