Wabup Karawang : Insan Pers Dapat Mencerdaskan dan Mendukung Kemajuan Masyarakat

H. Aep Syaepuloh, SE Wakil Bupati Karawang

Karawang – Hari Pers Nasional atau HPN Wakil Bupati Karawang, H.Aep Syaepuloh, SE meminta Pers Indonesia, khususnya insan pers di Karawang terus memberikan informasi yang akurat dan terpercaya untuk mendidik, mencerdaskan dan mendukung kemajuan masyarakat dan selalu menginspirasi dalam kebaikan.

Ia juga mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada insan pers karena telah membantu mengedukasi masyarakat serta membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang benar dan tepat.

“Semoga selalu bersemangat dalam berkarya dan selalu terdepan menjadi penjaga garda demokrasi dan corong nurani suara masyarakat dan sebagai akselerator perubahan dengan konsisten memberitakan kebenaran dan mampu mengedukasi masyarakat,” kata Wabup, Rabu (09/02/2022).

Sementara itu, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang
H.Asep Syaripudin menyebutkan, perayaan HPN ini insan Pers bisa memberikan berita yang positif, edukasi serta ikut mencerdaskan masyarakat dalam turut mengisi pembangunan.

“Kami berharap kepada seluruh insan pers untuk selalu dapat menjunjung tinggi asas keberimbangan dalam menyampaikan informasi berita yang aktual, akurat, dan tentunya dengan teknologi, kreatifitas juga integritas,” harapnya.

Selain itu, Ibe menyebutkan perubahan teknologi yang begitu cepat hingga banyak bermunculan berita hoax. Melalui peran insan Pers dapat memerangi berita-berita hoax.

“Masyarakat bisa memilih sumber infomasi. Sebab, dengan perkembangan teknologi ini begitu mudah berita hoax menyebar. Mari kita menyuguhkan berita dan informasi yang positif dan akurat,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...