Konfercab KSPSI Karawang, Bupati Harap Jadi Jembatan Buruh dengan Pengusaha

Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Pekerja Indonesia (KSPSI) Kabupaten Karawang

Karawang – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Pekerja Indonesia (KSPSI) Kabupaten Karawang mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) V, Rabu (2/3/2022) pagi di Brizt Hotel Karawang.

Kegiatan dengan tema “Terus bergerak dan berjuang bersama untuk kesejahteraan anggota” dihadiri dan dibuka langsung Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Dalam pembukaan Konfercab V turut hadir Presiden SPSI, Ketua DPD SPSI Jawa Barat, Ketua PD FSP KEP Jawa Barat, Ketua KC FSPMI, Perwakilan BPJS Tenaga Kerja, Dinas Tenaga Kerja Karawang, Polres Karawang.

Dalam sambutannya Bupati Cellica menyampaikan bahwa ia sangat paham dengan pergulatan dunia pekerja, sehingga dengan keberadaan SPSI diharapkan bisa menjembatani agar pihak pengusaha dan pekerja dapat bersinergi sehingga nantinya kedua belah pihak tidak ada yang dirugikan.

Bupati menginginkan Serikat pekerja ini dapat menjadi wadah dengan merangkul, mengarahkan serta memberikan pencerahan terhadap seluruh pekerja yang menjadi anggota di dalamnya.

“Selain itu dapat terus menjalin sinergitas dengan para pengusaha guna membangun iklim kerja yang lebih baik lagi,” kata Bupati.

Melalui konfercab, Bupati mengharapkan akan terpilih kepengurusan baru dengan semangat baru yang nantinya dapat memberikan pencerahan kepada seluruh anggotanya, sehingga menjadi lebih baik dan sejahtera lagi ke depannya.

“Sangat mengapresiasi dan mendukung terlaksananya Konfercab ini. Semoga Konfercab ini menghasilkan kepengurusan baru dengan semangat baru. Artinya organisasi ini sebagai sumber inspirasi motivasi dan kreativitas visi organisasi mengarahkan proses penyelenggaraan organisasi menuju masa depan yang dicita – cita kan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...