Sederet Artis Ibu Kota Bakal Nyaleg di Wilayah Jawa Barat dari Partai NasDem

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa M.Si

Karawang – Partai nasdem menggelar rapat koordinasi yang di hadiri oleh beberapa publik figur dan tokoh tokoh NasDem di Hotel Resinda karawang (10/3/2022).

Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa M.Si menginginkan eksekutif ada 27 untuk bupati dan wakil bupati dan juga gubernur. NasDem juga menargetkan 70% di kemenangan untuk seluruh baik gubernur, bupati, maupun walikota.

“Dari 70% partai nasdem juga ingin menargetkan hampir 60% lebih harus kader NasDem yang menjadi kepala daerah,” katanya.

Saan mustopa M.Si, juga menambahkan ada beberapa publik figur ada Coki Sitohang, Ali Syakieb, dan beberapa lainnya.

“Untuk mereka sudah mempunyai modal dasar yaitu popularitas dan pesona, tinggal bagaimana mereka turun langsung kelapangan ketemu langsung masyarakat untuk meningkatkan keterpilihannya,”ucapnya.

Coki sitohang sebagai publik figur sekaligus kader dari partai nasdem menambahkan, “Saya harus fokus pada bimbingan teknis (bimtek).
Tujuan saya satu yaitu memantapkan langkah politik seorang figur publik contoh nya saya. Coki juga masih merahasiakan dapil mana yang ia akan pilih,”ujarnya kepada awak media.

Berbeda dengan rekannya Ali Syakieb saat di wawancara oleh awak media, Ali syakieb dengan mengatakan akan memilih dapil 11 untuk menjadi pelabuhan nya di pemilu 2024 nanti. Diapun ingin membawa perubahan terhadap politik.

Keinginan Ali Syakieb masuk partai NasDem hanya partai NasDem yang mendengar aspirasi dari anak muda. Ia pun sudah mengenal beberapa partai yang ia tidak sebutkan partainya tetapi hanya partai nasdem yang ia pilih karena cocok untuk dirinya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...