Wakil Bupati : Selamat. Semoga Bisa Membawa Partai Hanura Mewujudkan Visi & Misi

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh,SE hadir dalam pelantikan kepengurusan DPC Partai Hanura Karawang

Karawang – Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh,SE hadir dalam pelantikan kepengurusan DPC Partai Hanura Karawang periode 2022-2025. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Brits Karawang.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPW Hanura Jawa Barat, Dian Rahadian kepada Ketua DPC Partai Hanura Karawang, Meitri Citra Wardani dan kepengurusan DPC Partai Hanura 2022-2025.

Wabup dalam sambutannya, mengatakan jika perubahan kepengurusan DPC Partai Hanura Karawang membawa angin segar bagi para kader, simpatisan dan juga pengurus DPC Hanura Karawang. Wabup mengucapkan selamat kepada Ketua DPC Hanura Karawang dan susunan pengurus DPC Hanura 2022-2025.

“Selamat. Semoga bisa membawa Partai Hanura mewujudkan visi-misi partai. Dan bisa menjadi partai yang selalu berdasarkan hati nurani rakyat,” ujar Wabup.

Wabup mengatakan, Pemkab Karawang selalu menjalin komunikasi yang baik secara eksekutif dan legislatif. Untuk menciptakan sinergitas demi kemajuan Kabupaten Karawang, serta mensejahterakan masyarakatnya. (red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...