Bang Jago Tiba-tiba “Ngamuk” Minta Duit dan Ajak Ribut Petugas

Bang Jago hendak melakukan pemukulan kepada seorang petugas parkiran RSUD Karawang

Karawang – Entah apa yang merasuki mu demikian kata-kata yang pantas untuk oknum yang tidak bertanggungjawab sebut saja “Bang Jago” (bukan nama sebenarnya-red). Bukan nya melakukan ibadah shalat tarawih, namun Bang Jago ini ngamuk-ngamuk ke petugas parkir RSUD Karawang “ngajak ribut”.

Kejadian itu, Sabtu (1/4/2022) malam. Sekitar pukul 20.00 WIB. Dari rekaman CCTV oknum itu datang menggunakan sepeda motor. Diduga sedang mabuk miras. Lalu ngerusak palang pintu parkiran. Bahkan, hampir saja petugas keamanan parkiran “dihantam” helm oleh oknum tersebut. Serta hampir pengunjung “ditimpuk helm”.

“Kita tidak mengetahui apa sebabnya melakukan seperti itu (Bang Jago-red),” kata Rano pengelola parkir RSUD Karawang.

Bukan hanya melakukan pengrusakan palang pintu, kekerasan saja. Ulah oknum “bang jago” ini mengambil sejumlah uang di laci yang disimpan petugas parkiran. Dengan tindakan tersebut mengganggu kenyamanan masyarakat. Bahkan hingga viral di media sosial meminta aparat menangkap pelaku.

“Atas kejadian yang meresahkan di bulan Ramadan ini, kami percaya pihak kepolisian dapat melakukan tindakan sebagaimana mestinya demi kenyamanan bersama,” pungkasnya.

Sementara ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan atas hal itu, hingga berita ini di redaksi.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...