Liga Futsal Asah Atlet Berprestasi

Pembukaan kompetisi liga futsal Karawang

Karawang – Kompetisi Liga Futsal di Karawang yang diselenggarakan oleh Asosiasi Futsal Karawang bertempat di Lapang Futsal Antic Lamaran, Karawang, Sabtu (4/6/22/2022) begitu meriah.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Saepulloh SE, Ketua AFK Sutrisna SE, Ketua PSSI Karawang H. Asep Aang Rahmatullah, S.STP.MP.

Saat diwawancarai Wakil Bupati Karawang, menyampaikan bahwa dengan diadakannya kompetisi Liga Futsal merupakan awal mula langkah para atlet muda di Kabupaten Karawang menyalurkan hobi dan mengasah bakat bermain futsal.

“Oleh karena itu saya berharap dalam rangka Liga Futsal ini para pemain futsal muda khususnya di Kabupaten Karawang bisa lebih mengasah bakatnya dalam kancah persepakbolaan futsal di Kabupaten Karawang,” ucapnya.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh peserta agar bermain dengan sportif dan profesional dalam bertanding,” ujarnya.

Ketua PSSI Kabupaten Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah menambahkan, bahwa kami akan mendukung penuh atlet muda untuk terus berkarir sampai ke kancah nasional.

“Pihak Pemerintah Kabupaten Karawang juga akan memberikan beasiswa untuk jenjang kedepannya nanti, karena atlet di batas usia,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinyal Kuat PDIP dan PKS Berkoalisi

Karawang – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang silaturahmi ...