Enam Titik Pembangunan Jadi Prioritas Desa Jatisari

Kepala Desa Jatisari Kecamatan Jatisari, Casmita

Karawang – Kepala Desa Jatisari Kecamatan Jatisari, Casmita bakal membangun enak titik infrastruktur di desa nya. Pasalnya, pembangunan itu sudah berjalan di Dusun Sukamaju dan Dusun Bakan Sewi.

“Untuk saat ini 2 titik seperti di Bakan Sewi jalan setapak berupa turap dan di Dusun Suka Maju. Untuk di dusun lainnya sudah hampir dibenahi,” katanya.

“Kita memfokuskan pembenahan jalan itu agar masyarakat mudah, karena jalan tersebut adalah jalan akses penghubung masyarakat,” katanya.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/21/desa-balonggandu-fokus-pembangunan-infrastuktur-dan-ekonomi/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/21/bupati-targetkan-tahun-2023-angka-stunting-karawang-menurun/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/21/oh-ini-alasan-pemerintah-ganti-nama-kampung-budaya/

Menurutnya, sesuai dengan visi pembangunan infrastuktur desa yang diusung bisa berjalan sesuai harapan berbagai pihak. Sehingga seluruh potensi desa bisa tergali demi meningkatkan taraf hidup masyarakat sesuai dengan kemampuan dan keahliannya masing-masing dengan maksimal agar kemandirian bisa diraih.

“Mudah-mudahan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan dari berbagai sisi kehidupannya dapat diwujudkan. Namun bukan sesuatu yang mustahil apabila kita terus berupaya. Hasil yang kita raih, tergantung pada seberapa besar upaya yang kita lakukan. Perubahan untuk lebih baik harus kita lakukan, demi masa depan kita bersama”, pungkasnya. (*)

Kontributor : Dede
Reporter : Acu Samsudin
Editor : ochim alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Catat ! Daftar Tanggal Merah dan Cuti Bersama Bulan Mei

Faktajabar.co.id – Beberapa tanggal merah dan cuti bersama akan mewarnai ...