Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal, Ketua Fraksi PDIP Karawang: Beliau Tokoh Panutan

Taufik Ismail Ketua PDI Perjuangan

Karawang – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 11:10 WIB.

Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal saat dalam perawatan di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Atas meninggalnya Tjahjo Kumolo, Ketua DPC PDI-Perjuangan Karawang, Taufik Ismail mengucapkan belasungkawanya.

Diketahui Tjahjo Kumolo merupakan politisi PDIP dan pernah menjadi Sekjen PDI-P sebelum akhirnya ditunjuk menjadi menteri Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/01/masyarakat-tidak-setuju-penerapan-aturan-penggunaan-peduli-lindungi-untuk-pembelian-minyak/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/30/polres-gelorakan-budaya-siskamling-di-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/06/30/polres-gelorakan-budaya-siskamling-di-karawang/

“Pertama saya ucapkan belasungkawa dan merasa kehilangan atas sosok yang luar biasa ya. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” kata Pipik sapaannya saat dihubungi, pada Jumat (1/7/2022).

Pipik menerangkan, Tjahjo Kumolo merupakan tokoh PDI Perjuangan. Beliau ini pernah menjadi Sekjen, berhenti ketika menjadi menteri Presiden Joko Widodo.

Adapun sosok beliaun merupakan orangtua, senior dan tokoh panutan. Selama menjadi menteri banyak terobosan yang dilakukannya.

“Kebetulan pribadi belum pernah ngobrol langsung cuman dari acara-acara besar sering ketemu, dia orangtua, senior dan tokoh panutan, banyak hal positif yang dilakukannya,” katanya.

Menpan RB Tjahjo Kumo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 11:10 WIB.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal saat dalam perawatan di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Almarhum disemayamkan di Rumah Dinas Menteri PAN-RB Jalan Widya Chandra IV No. 22. Jakarta Selatan. Lalu, akan di solatkan di Mesjid Quba Kantor Kementerian PANRB. Dan akan di Makamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...