Hasil Polling Musda IV KAHMI Karawang, Fahmi Rukmana Unggul

Karawang – Musda Presidium MD Kahmi Karawang periode 2022-2027 akan diselenggarakan tak lama lagi pada tanggal 28 Juli 2022. Gegap gempita para kandidat calon ketua Presidium MD Kahmi menghiasi dunia maya.

Ramainya tokoh-tokoh senior HMI Karawang yang dikandidatkan tergambar dari hasil polling yang dilakukan.

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/07/menerawang-kuda-hitam-kandidat-presidium-kahmi-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/07/koperasi-digital-harus-di-kembangkan-sesuai-perkembang-zaman/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/07/keren-puskesmas-kota-baru-bentuk-duta-hipertensi-untuk-gercep-manis/

Jika memperhatikan figur-figur para kandidat calon ketua Presidium MD Kahmi yang berada di urutan pertama, tergambar di dominasi oleh Kakanda Fahmi Rukmana dengan perolehan suara sementara 15 suara.

Adapun calon yang diurutan ke 2 sampai ke 5 tersebut antara lain, Kakanda Muslim Haifdz dengan 4 suara, Kakanda Irva S dengan 4 suara, Ayunda Gina Swara dengan 3suara, Kakanda Gawa Sutami dengan 2 suara.

Dari total 12 figur pilihan pada setiap jenjang, 1 figur tersebut Kakanda Fahmi Rukmana merupakan alumni HMI asal Karawang yang notabene seorang pengusaha seblak nampol. ada 50.0% anggota MD Kahmi menaruh harapan kepada alumni yang seorang pengusaha seblak tersebut untuk memimpin MD Kahmi untuk lebih maju lagi kedepannya.(*)

Kontributor : aip
Editor : ochim alazis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...