Wakil Bupati Apresiasi Kingsman Grooming & Karen Ang Hair Studio

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepullah,SE

Karawang – Hadiri acara Grand Opening Kingsman Grooming dan Karen Ang Hair Studio, Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepullah,SE mengapresiasi atas kepercayaan untuk berinvestasi di Kabupaten Karawang.

“Yang pertama, kami selaku pemerintah Daerah Kabupaten Karawang berterimakasih kepada bapak dan ibu dirut atas kepercayaannya untuk berinvestasi di Kabupaten Karawang ini,” imbuhnya saat memberikan sambutan pada acara Grand Opening Kingsman Grooming dan Karen Ang Hair Studio yang diselenggarakan di Gedung Grand Farina, Kavling CBP Blok V No 08 Galuh Mas Karawang, Sabtu, (16/7/2022).

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/16/klinik-perawatan-khusus-pria-kini-hadir-di-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/16/peletakan-batu-pertama-pembagunan-ponpes-modern-muhammadiyah-karawang/

BACA JUGA : https://www.faktajabar.co.id/2022/07/13/jemaah-haji-asal-karawang-meninggal-dunia/

Lanjutnya, selain menjadi tempat perawatan khusus pria pertama di Kabupaten Karawang, aep berharap Kingsman Grooming dan Karen Ang Hair Studio menjadi tempat terbaik untuk kaum pria dan wanita di Kabupaten Karawang, khususnya dalam memanjakan diri.

Gunting pita sebagai peresmian Kingsman Grooming dan Karen Ang Hair Studio

“Ada dua juta lebih masyarakat Kabupaten Karawang dan mereka ini membutuhkan hal-hal seperti ini untuk memanjakan dan merawat diri mereka. Jadi, aep harap Kingsman Grooming dan Karen Ang Hair Studio ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk masyarakat Kabupaten Karawang untuk memanjakan dan merawat diri mereka,” Lanjutnya

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa, selain menghadirkan tempat perawatan dan memanjakan diri, adanya lembaga kursus yang dihadirkan oleh Kingsman Grooming dan Karen Ang Hair Studio ini diharapkan bisa menjadi tempat pengembangan skill keterampilan bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

“Seperti yang di katakan ibu dirut tadi bahwa selain menghadirkan tempat perawatan dan memanjanan diri, disini juga menghadirkan lembaga kursus kecantikan yang aep harapkan bisa jadi tempat pengembangan skill keterampilan khusus bagi masyarakat Karawang dan semoga Kingsman Grooming dan Karen Ang Hair Studio ini bisa berkembang pesat di Kabupaten Karawang,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinergitas BUMN dan UMKM, DaengMuhammad : Ciptakan Masyarakat Sejahtera serta Laju Pertumbuhan Ekonomi 

Karawang – Anggota DPR RI Komisi VI, H.Daeng Muhammad, minta ...

%d bloggers like this: