Kabar Duka : Wahyu Suryaman Berpulang ke Rahmatullah

Wahyu Suryaman baju merah

Karawang – Kabar duka menyelimuti insan pers Karawang. Telah berpulang ke Rahmatullah Wahyu Suryaman biasa dipanggil akrab Wahyu Guludug. Sosok bersahaja, humoris dan terkenal di kalangan insan pers Karawang kini telah tiada.

Wahyu di kabarkan meninggal dunia pada hari Kamis 13 Oktober 2022 sekitar pukul 19.00 WIB, karena sakit yang di deritanya.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Yaitu istri Ilah Jamilah, putri pertamanya Yasmin Nur Wahyuni (12) saat ini duduk di kelas 6 SD, anak yang kedua Febri Nur Wahyuni (7) dan anak ketiganya masih balita.

Ketua umum Aliansi Jurnalis Indonesia Bersatu, Ujang Aditia menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Wahyu Suryaman, semoga Almarhum khusnul khotimah, di terima iman Islamnya, di ampuni segala dosa dosanya dan keluarga yang di tinggalkan di beri kekuatan oleh Allah SWT.

Ujang mengungkapkan Almarhum merupakan orang baik, penuh canda, terkenal di semua kalangan dan sering memberikan informasi kegiatan yang hendak di liput rekan rekan jurnalis, kami akan kehilangan sosok Almarhum, Dia sudah menjadi legenda di dunia insan pers Karawang,”ucapnya.

Ketua PWI Karawang, Aep Saepuloh menambahkan. Semasa hidup almarhum sosok banyak teman. “Kang Wahyu orang baik. Banyak membantu kami dalam kegiatan,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...