Aklmasi, Shaliha Pimpin KOHATI Karawang

Musyawarah Kohati Cabang ke XIV

Karawang – Korps HMI Wati Cabang Karawang menggelar musyawarah Kohati Cabang yang ke XIV. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat HMI Cabang Karawang pada Minggu sore (23/10/2022).

Dalam pembukaan Acara Musyawarah Kohati Cabang ke XIV tersebut hadir Formateur HMI cabang Karawang Yilmaz Adzan M, Presidium Kahmi Karawang Kanda Muslim Hafidz dan Kanda Fahmi Rukmana, Kanda Ahmad Gawa Sekretaris Kahmi Karawang, Kanda Ahmad Fauzi serta kader HMI cabang Karawang.

Kabid Eksternal Kohati Cabang Karawang Periode 2021-2022, Indri Rahmawati mengatakan bahwa kegiatan musyawarah Kohati ke XIV ini mengambil tema mewujudkan regenerasi berkualitas, militan, serta mandiri demi terwujudnya muslimah berkualitas insan cita.

“Kegiatan muskoh ini selain memilih formateur kohati cabang juga mengkonsepkan satu tahun ke depan kohati cabang akan sepert apa, ” katanya.

Dia pun menambahkan bahwa kegiatan musyawarah kohati cabang ke XIV ini berjalan dengan lancar dan penuh kebijaksanaan. ” Alhamdulillah kegiatan ini lancar tanpa hambatan, ” tambahnya.

Ia pun menuturkan bahwa musyawarah kohati cabang ke XIV ini berlangsung secara musyawarah mufakat dengan terpilihnya formatuer kohati cabang ke XIV secara aklamasi. ” Untuk ketua umum / Formateur kohati cabang ke XIV terpilih secara aklamasi saudara shaliha, ” tuturnya.

Perempuan asal bekasi ini sangat berharap dengan terpilih nya saudara shaliha sebagai ketua umum kohati cabang karawang yang baru dapat mengembalikan eksistensi kohati sebagai organisasi pergerakan perempuan.

“Saya berharap selalu demisioner pengurus, dibawah kepemimpinan shaliha kedepan kohati bisa eksis kembali,” pungkasnya.

Sementara itu, Formateur / Ketua Umum HMI cabang Karawang periode 2022-2023 , Yilmaz Adzan M mengungkapkan bahwa musyawarah kohati ke XIV tidak semata-mata ceremony tetapi harus memperhatikan substansial perkaderan ditingkatkan cabang maupun tingkat komisariat. “

Semoga terpilih nya Yunda Shaliha sebagai Formateur/Ketua Umum Kohati Cabang periode 2022-2023 program kerja nya lebih meningkatkan kedekatan emosional. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan kohati saling support dalam menyukseskan setiap kegiatan kohati cabang Karawang, ” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...