Ringankan Beban Masyarakat Korban Bencana Gempa Cianjur, Ormas Gibas Cinta Damai Resort Karawang Kirimkan Bantuan

Ormas Gibas Cinta Damai Resort Karawang Kirimkan Bantuan

Karawang – Ormas Gibas Cinta Damai Resort Karawang menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Kabupaten Cianjur.

Ketua Umum Resort Gibas Cinta Damai Karawang, E. Heryana S. H M. H menuturkan, bantuan tersebut dalam rangka bentuk kepedulian serta ikut meringankan beban masyarakat Cianjur yang terkena musibah.

“Hari ini, kita menyerahkan bantuan kepada sodara-sodara kita yang terkena musibah di Cianjur. Semoga kita ini dapat keberkahan dari allah dan bermanfaat dan meringankan yang terkena musibah,” kata Heryana, saat melepas Pengurus Gibas Cinta Damai yang akan berangkat ke Kabupaten Cianjur, Senin (12/12/2022).

Heryana menjelaskan, mengucapkan banyak Terima kasih kepada para donatur yang sudah memberikan bantuan. Adapun bantuan berasal dari swadaya pengurus dan anggota, serta donasi masyarakat dan juga beberapa pengusaha.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Mie Instan, Beras, bahan bahan bumbu masak, serta susu dan makanan anak-anak.

Koordinator Kegiatan Gibas Cinta Damai Resort Karawang Peduli Cianjur, Asep Gilang mengatakan, disana ia dan jajaran pengurus memberikan bantuan ke dua lokasi di Cianjur. Pertama ke kampung Rasid Desa Wangunjaya dan Kampung Palalangon Desa Cijedil, Kecamtan Cugenang. Ia berharap semoga masyarakat Cianjur selalu diberikan kemudahan dan kesabaran dalam menghadapi bencana alam.

“Semoga Masyarakat Cianjur yang terkena musibah di berikan kesabaran dan Ketabahan,” harap Asep Gilang.

Sementara itu, Perwakilan Masyarakat Cianjur yang menerima bantuan Helmi mengucapkan banyak Terima kasih kepada jajaran pengurus Gibas Cinta Damai Karawang yang sudah menyalurkan bantuan.

“Kami ucapkan terima kasih Pada Pengurus Gibas Cinta Damai Resort Karawang yang telah Peduli Pada Masyarakat Cianjur yang terkena musibah serta telah memberikan santunan pada Pengurus Gibas Cinta damai yang keluarga nya meninggal,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sinyal Kuat PDIP dan PKS Berkoalisi

Karawang – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang silaturahmi ...