Ini Harapan Kepala MTsN 2 Karawang di HAB ke-77 Kemenag RI

Kepala MTsN 2 Karawang, H. Suparwoto, M.Pd

KARAWANG – Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia (RI) diperingati pada Selasa (3/1/2023). Doa dan harapan terbaik tertuju bagi Kemenag termasuk dari Kepala MTsN 2 Karawang, H. Suparwoto, M.Pd.

“Kami dari keluarga besar MTsN 1 Karawang dan MTsN 2 Karawang berharap bisa tercipta kerukunan antarumat beragama sesuai tema HAB tahun ini yaitu kerukunan umat untuk Indonesia hebat,” ujar H. Suparwoto, yang juga menjabat Plt Kepala MTsN 1 Karawang, baru-baru ini.

Selain itu, kata H. Suparwoto, Kemenag RI diharapkan bisa lebih kreatif dan inovatif dalam memajukan Kemenag, serta lebih memperhatikan kesejahteraan seluruh unsur yang ada di bawah naungan Kemenag RI.

Baca Juga : https://www.faktajabar.co.id/2023/01/04/bidan-ptt-karawang-berharap-diangkat-jadi-p3k-tanpa-test/

Baca Juga : https://www.faktajabar.co.id/2023/01/04/sdn-cinta-asih-di-segel-ahli-waris-pemkab-cuek/

Baca Juga : https://www.faktajabar.co.id/2023/01/04/permudah-proses-diagnosa-rsud-karawang-mou-dengan-komunitas-tunarungu/

“Untuk Kemenag Kabupaten Karawang diharapkan bisa lebih meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan Pemda Karawang untuk mendukung program Kemenag di semua lini,” ucapnya.

Dalam berbagai rangkaian kegiatan HAB ke-77 Kemenag di Kabupaten Karawang, H. Suparwoto aktif terlibat termasuk menjadi pembaca Pembukaan UUD 1945 dalam upacara di Kecamatan Cilamaya Wetan.

“Khusus untuk kegiatan peringatan HAB yang saat ini dilaksanakan di seluruh kecamatan diharapkan terus dilanjutkan pada tahun berikutnya, tentunya dengan peningkatan pada program dan waktu yang bisa melibatkan masyarakat lokal,” katanya. (Ayi/ochim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Demi Mengabdi Terhadap Tanah Kelahiran, Yana Suyatna Resmi Daftar Calon Bupati Karawang

Karawang – Menuju pilkada 2024 semaki ramai bacalon bupati Karawang ...