Haji Toto Serap Aspirasi dan Beri Solusi ke Masyarakat

Karawang– Anggota DPRD Karawang dari Fraksi PDI Perjuangan H. Toto Suripto, SE, SH, MH, berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkait berbagai persoalan yang terjadi Daerah Pemilihan (Dapil) VI salahsatunya di Desa Curug, Kecamatan Klari.

Mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam Musrenbang tingkat desa, Kecamatan, dan Kabupaten,” katanya.

Dirinya menerangkan bahwa dalam kegiatan resesnya, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan minta Pemerintah Karawang untuk diprioritaskan.

“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, dirinya mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Desa Curug.

Selain itu anggota DPRD Karawang juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa dirinya akan selalu menyokong pembangunan di Desa Curug.

“Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur, saya siap akan menyokong pembangunan di Desa Curug,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...