BCAD DPR RI PKS Dapil Jabar 7, Neng Alegra Putri Kartika Siap Mewakili Suara Milenial

Sosialisasi program English Forward, BCAD DPR RI PKS dapil Jabar 7

Karawang – Di acara sosialisasi program English Forward, BCAD DPR RI PKS Dapil Jabar 7, Neng Alegra Putri Kartika, MBA yang didampingi Gus Ahad Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, siap mewakili suara milenial.

Neng Alegra Putri Kartika sendiri yang berusia 26 tahun dengan latar belakang studi di Canada dan London tersebut memaparkan pentingnya menguasai bahasa Internasional diantaranya, bahasa Inggris sebagai bekal untuk menguasai kompetisi global yang disampaikan di Kantor DPD PKS Karawang dihadapan para kader PKS muda Karawang, pada hari Selasa (9/5/2023).

Diacara sosialisasi ini Neng Alegra Putri Kartika langsung menyampaikan keinginannya yang penuh semangat dengan melalui PKS dirinya ingin menjadi anggota DPR agar dapat mengembangkan dan mengabdi kepada masyarakat di Jalur Education dan Bahasa Internasional yang dikuasainya.

“Saya berkeinginan menjadi anggota DPR melalui Partai PKS agar dapat mengembangkan dan mengabdi kepada masyarakat dijalur Education dan Bahasa Internasional yang saya kuasai,” ujar Alegra diacara sosialisasinya.

Kendati demikian, ia berharap para kader muda PKS yg ikut serta dari berbagai profesi dapat mengetahui jalur sekolah di luar negeri melalui program beasiswa ataupun mandiri.

Sementara itu Wahyu Heriyanto, SE.MM sebagai dosen yang cukup dikenal di Karawang sangat mengapresiasi partisipasi dan keterwakilan caleg Milenial. Memiliki kemampuan yang menunjang sebagai caleg pusat DPR RI dan siap untuk Join di dapilnya yaitu dapil 2.

“Saya sangat mengapresiasi atas partisipasi dan keterwakilan caleg milenial yang memiliki kemampuan bahasa internasional diantaranya bahasa Inggris yang akan menunjang sebagai caleg di DPR RI dan saya siap join di dapil 2,” ucap Wahyu Dosen suara Milenial 50% lebih pada pemilu 2024 ini.(aip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...