Mengenal Rani Destiani, Sosok Perempuan Tangguh Nyaleg di Dapil I Karawang

Hj Rani Destiani menyapa masyarakat Karawang

Karawang – Hj Rani Destiani, menyatakan kesiapan menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Karawang. Ia mengaku terpanggil mencalonkan wakil rakyat. Tujuannya agar bisa bermanfaat untuk masyarakat luas di daerah pemilihan-nya.

Persiapan dan kesiapan, tentunya Rani persiapkan. Terhitung ia blusukan ke wilayah Dapil I untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Harus ekstra persiapannya segala-galanya. Jika yang lain masih tidur, kita mah sudah lari. Begitu istilahnya,” kata Rani.

Dalam sehari, Rani melakukan kunjungan minimal 4 titik. Juga bisa lebih dari itu. Sebagai seorang perempuan, Rani berharap bisa mewakili perempuan di legislatif nanti.

“Keterwakilan perempuan masih kurang. Masih jarang. Mudah – mudahan saya bisa menjadi salah satunya.Ketika saya diijinkan duduk saya akan lakukan yang terbaik,” ucapnya.

Pada masyarakat Karawang, Rani menyampaikan pesan agar lebih bijak lagi dan mengenali lagi calon-calon yang akan dipilih nantinya pada 14 Februari 2024, khususnya wilayah pemilihan I.

“Kenali lagi calon-calon yang akan dipilih.Kita masih banyak waktu. Saya harap lebih bijaksana lagi, karena akan menjabat 5 tahun ke-depan nantinya,” pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...