PBB Target Satu Fraksi di DPRD

Pengurus DPC Partai Bulan Bintang

Karawang – Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) dan Kader lintas Kecamatan dan Desa siap menduduki satu Fraksi di DPRD kabupaten Karawang.

‘Hari ini Sabtu 13 Mei 2023, jam 13.00 wib. sesuai dengan nomor urut partai PBB menyerahkan pengajuan daftar bakal calon DPRD untuk pemilu 2024.
50 berkas persyaratan Bacaleg sudah kami serahkan, jadi PBB sudah 100% menyerahkan kelengkapan partai untuk mengikuti Pemilu tahun 2024’

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Ahmad Safei di gedung kantor KPU Karawang Sabtu 13 Mei 2023 usai menyerahkan berkas pengajuan Bacaleg dari PBB oleh Ketua DPC PBB hj, Nurlela Saripin SE, kepada Plt Ketua KPU Karawang Ikhsan Indra Putra yang didampingi komisioner dan Bawaslu serta para insan pers

“DPC PBB, sudah terpenuhi di setiap Dapil, hingga kita berharap agar nantinya akan ada perwakilan setiap Dapil yang duduk di gedung DPRD Karawang, target untuk satu fraksi di DPRD dapat terpenuhi, juga persyaratan keterwakilan perempuan di pencalonan anggota DPRD kabupaten Karawang untuk pemilu 2024” ujar Ahmad Safei.

Sementara itu Ketua DPC PBB, Hj Nurlela Sarifin dalam Jumpa pers mengatakan Ia sangat mengapresiasi dan berterima Kasih kepada KPU Karawang yang telah berkenan menerima dan menyambut baik DPC PBB saat menyerahkan pengajuan Bacaleg Partai Bulan Bintang yang akan mencalonkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang untuk pemilu 2024.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...