H. Saepudin Permana Serap Aspirasi Masyarakat Desa Anggadita

Reses ke-2 Tahun 2023 Anggota DPRD Karawang H. Saepudin Permana

Karawang – Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Golkar, H.Saepudin Permana melakukan reses di Desa Anggadita Kecamatan Klari, Rabu (17/5/2023). Dalam reses tersebut RT dan Linmas menyampaikan aspirasi agar honor mereka dapat dinaikan.

Saepudin Permana mengatakan, pekan ini seluruh anggota DPRD Kabupaten Karawang melakukan reses di daerah pemilihan masing-masing. Ia yang notabene berasal dari daerah pemilihan enam melakukan reses di Desa Anggadita Kecamatan Klari.

“Tanggal 15 hingga 21 Mei ini kami di DPRD Karawang melakukan reses di daerah pemilihan masing-masing. Untuk Anggota Dewan dari daerah pemilihan enam melakukan reses di Kecamatan Klari, Purwasari, Ciampel, Karawang Timur dan Majalaya, termasuk saya yang hari ini melaksanakan reses di Desa Anggadita Kecamatan Klari,” papar dia.

Salah satu aspirasi yang disampaikan dalam kegiatan reses di Desa Anggadita ini, adalah harapan dari para Ketua RT dan Linmas untuk naik honor.

“Ketua RT dan Linmas minta naik honor, karena dirasa honor yang diterima saat ini masih terbilang kecil jika dibandingkan dengan tugas mereka yang harus intens dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Saepudin Permana.

Selain itu, masyarakat juga menyampaikan harapan agar adanya pembangunan Posyandu, sarana keagamaan serta perbaikan infrastruktur.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dalam kegiatan reses ini akan saya sampaikan kepada Fraksi Golkar untuk kemudian sampaikan kepada Pemerintah Daerah, agar menjadi perhatian pemerintah daerah untuk merealisasikannya,” tandas Saepudin Permana.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...