Konsep Scandinavian Style & Promo Menarik, Cluster Baru Aruna dari Galuh Mas yang Sexy

Soft Launching Cluster Baru Aruna dari Galuh Mas yang Sexy

Faktajabar.co.id – Melanjutkan kesuksesan penjualan dua cluster sebelumnya, Kayana dan Kayana II, Pengembang properti Galuh Mas Group kembali menghelat Soft Launching cluster terbaru, Aruna.

Asep Roestandi, GM Sales & Marketing Galuh Mas menjelaskan, antusiasme pasar akan hunian berkualitas dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap kian tinggi terbukti dengan Sold Out nya 2 Cluster sebelumnya hanya dalam hitungan beberapa bulan setelah peluncurannya. Hal ini menjadi dasar optimisme kembali memperkenalkan cluster terbaru Aruna pada Soft Launching, 10 Juni 2023.

“Kami mempersiapkan cluster terbaru Aruna dengan sangat matang dan banyak pembaharuan di dalamnya, mulai dari peningkatan kualitas pada bangunannya, desain lebih segar dengan konsep Scandinavian style dengan tambahan gimmick promo yang lebih menarik tentunya,” katanya.

Asep melanjutkan, Cluster Aruna ini terdiri atas 100 unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas, tahap 1 sebanyak 50 unit dengan harga Rp798 jutaan dengan sistem NUP (nomor urut pemesanan) periode 1 April – 9 Juni 2023 dan SOLD OUT pada soft launching kemarin.

Dia menuturkan, Galuh Mas merupakan kota mandiri seluas 200 hektar di Karawang Barat yang juga menjadi pionir perumahan berkualitas di Karawang sejak tahun 2004. Mengusung konsep “one-stop-living”, Galuh Mas terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota.

Sementara itu, Anda Suanda, Sales & Marketing Manager Galuh Mas menjelaskan, Aruna merupakan cluster terbaru dan ter-”sexy” saat ini, dengan konsep rumah Scandinavian menjadikan Aruna rumah hemat listrik karena adanya pencahayaan alami dan suhu ruangan sejuk karena ceiling tinggi sampai 4,2 meter.

Hadir dengan ukuran luas bangunan 33 m2 dan luas bangunan 60 m2 dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport yang luas 4,7 x 4,5 m dengan double dinding dari bata merah.

Kenyamanan maksimal dengan hadirnya fasilitas lingkungan yang lengkap yaitu Mini Theme Park dan Danau Symphony juga jogging track, hanya selangkap ke pusat kuliner, rumah sakit, sekolah dan wahana air.

“Cluster Aruna ini kami hadirkan dengan segala keunggulan, menjadikannya super sexy, sangat sayang untuk tidak dimiliki, terlebih lagi posisinya benar-benar ada di pusat kota yang dekat kemana aja dan ada di Kawasan kota mandiri terbesar di Karawang menjadikan penghuninya lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hariannya, kami optimis Aruna tahap II bakal menjadi rebutan di pasar properti Karawang dan sekitarnya,” tutup Andas.(rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...