Wakil Ketua III DPRD Kurban Dua Ekor Sapi

Karawang -Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi merayakan Idul Adha 1444 H dengan menyembelih dua ekor sapi kurban yang dilaksanakan di kediamannya, di Desa Cikampek Pusaka.

Dari Dua ekor sapi tersebut kemudian dibagi menjadi 1.000 bungkus daging yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar.

“Alhamdulillah tahun ini bisa berkurban dua ekor sapi. Dari dua ekor sapi ini menjadi 1.000 bungkus daging yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar sini (Cikampek Pusaka),” ungkap Anggi.

Legislator Fraksi PKB tersebut mengungkapkan, kurban dua ekor sapi ini merupakan ungkapan rasa syukur atas rezeki yang dilimpahkan kepadanya.

“Ini semua sebagai bentuk rasa syukur saya dan keluarga atas rezeki yang diberikan Allah SWT, baik dalam bentuk harta, kesehatan dan kebahagiaan. Sejatinya rezeki ini adalah titipan dari Allah, maka sudah seharusnya kita turut berbagi kebahagiaan dengan yang ada di lingkungan kita,” ungkap Anggi.

Anggi berharap bisa terus menebar manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat.

“Semoga Allah selalu memberikan kesempatan kepada Anggi untuk bisa terus berbagi kebahagiaan dan menebar manfaat kepada masyarakat, khususnya yang ada di lingkungan Anggi, umumnya kepada masyarakat Karawang,” tandasnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dua Orang Petani Milenial Wakili Karawang di Ajang Youth Emploiment and Skill Strategy

Faktajabar. co.id – Rifki Habibi pemuda asal Karawang berhasil mewakili ...