Salurkan Program CSR, Rider Grup Gelar Khitanan Massal di Yogya Grand Karawang

Khitanan massal oleh PT. Mulia Knitting Factory melalui produk Rider Underwear

Karawang – Sedikitnya 200 anak laki-laki mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan PT. Mulia Knitting Factory melalui produk unggulannya Rider Underwear, pada Rabu, (5/7/2023) di Yogya Grand Karawang Jalan Kertabumi Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat.

Dikatakan oleh CEO Rider Grup, Hanan Supangkat, kegiatan khitanan massal tersebut merupakan bentuk penyaluran program Corporate Social Responsibility (CSR) dan sudah diselenggarakan secara konsisten selama 13 tahun.

“Setiap tahun kami konsisten melakukan khitanan massal diberbagai daerah di Indonesia, hari ini giliran di Karawang totalnya sekitar 200 peserta,” ungkapnya.

Khitanan massal program CSR Rider Grup

Bekerja sama dengan perusahaan retail nasional, Yogya Store, khitanan massal ini berjalan mulus dan sudah menyunat sebanyak 5000 anak laki-laki di Indonesia.

Penampilan tari jaipong khas Karawang turut dipertontonkan dalam acara sunatan massal tersebut.

“Kami tau budaya khitanan di Indonesia biasanya dimeriahkan dengan hiburan, makanya kami sisipkan tari jaipong di acara ini,” katanya.

Selain dihibur tari jaipong, peserta khitanan massal juga diajak berkeliling kota Karawang menggunakan mobil odong-odong.

“Sebelum sunat kita hibur mereka dengan berkeliling kota Karawang,” katanya.

Hanan berharap dengan adanya khitanan massal ini bisa membantu banyak orang. “Mudah-mudahan ini bisa berarti bagi orang-orang yang membutuhkan,” pungkasnya.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...