Gebyar Paten Klari Berlangsung Meriah

Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan

Karawang – Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, SE menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Klari, Rabu (2/8/2023).

Camat Klari Haji Panji Santoso mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Karawang, para Kepala Dinas dan tamu undangan lainnya di Kecamatan Klari. Ia menyampaikan, kegiatan tersebut juga didukung oleh para UPTD, para Kepala Desa serta perusahaan yang ada di lingkungan Kecamatan Klari.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan secara simbolis buku tulis gratis kepada 15 SD di Kecamatan Klari dari CV Citra Swarna Group, penyerahan alat penunjang produksi untuk UMKM Kacang kedelai orion hingga penyerahan bantuan stimulan rutilahu untuk korban kebakaran dari Baznas Kabupaten Karawang.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan apresiasinya kepada Kecamatan Klari atas pelaksanaan gebyar paten yang berlangsung meriah.

Tak lupa, ia juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir untuk melakukan layanan administrasi salah satunya layanan pencatatan sipil dan samsat.

Ia berharap bukan hanya saat Gebyar Paten. Namun, pelayanan kepada masyarakat terus berjalan lebih baik lagi. Selain itu, dengan adanya kegiatan tersebut mampu meningkatkan promosi dan pendapatan UMKM se-Kecamatan Klari.

“Setelah dua tahun lamanya pandemi perekonomian menurun. Mudah-mudahan hari ini mampu kembali pulih dan meningkat,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Wakil Bupati Karawang menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepala desa se-Kecamatan Klari yang ikut serta mendukung acara Gebyar Paten. Ia mengajak seluruh pihak untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.(red/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tiga Warga Pekalongan Tenggelam di Kolam Buatan Proyek PT Sinarmar

Karawang – Tiga pekerja proyek meninggal dunia usai tenggelam di ...