Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Kembali Digelar Meskipun Debit Air Sedang Turun

Purwakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta kembali menyelenggarakan pertunjukan Air Mancur Sri Baduga, Sabtu 12 Agustus 2023, setelah sebelumnya sudah pernah digelar, Sabtu 5 Agustus 2023.

Anne Ratna Mustika selaku Bupati Purwakarta mengungkapkan, untuk pertunjukan kali ini, terjadi penurunan debit air, sehingga diperlukan mesin untuk mendorong agar debit air yang diperlukan dalam pertunjukan terpenuhi.
“Sebenarnya kalau temen – temen jeli, debit air situ buled hari ini itu turun, tapi masih bisa di dorong mesin(menaikan debit air)”Ungkap Bupati Purwakarta kepada wartawan, Sabtu(12/08/2023).

Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam merayakan hari jadi Purwakarta 192 Tahun dan Kabupaten Purwakarta ke 55 tahun.

Anne Ratna Mustika yang baru saja terpilih menjadi ketua DPD Golkar Purwakarta menuturkan, hasil evaluasi pertunjukan minggu lalu(5 Agustus 2023), tiket yang dikeluarkan dikurangi, sebelumnya 10.000 menjadi 5.000 tiket kepada pengunjung menggunakan sistem berbeda, yaitu 4.000 secara Online dan 1.000 Offline.
“Tanggal 12 ini kita mengeluarkan tiket itu hanya 5.000 dengan sistem berbeda, ini lebih banyak online, 4.000 yang online 1.000 yang offline, karena dari evaluasi minggu yang lalu, banyak tiket palsu dan diperjual belikan”Tuturnya.

Tampak hadir unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Purwakarta, serta pengunjung baik warga Purwakarta maupun dari luar kota yang begitu antusias menyaksikan pertunjukan tersebut. (Ricardo Sibuea)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pupuk Subsidi untuk Petani Karawang Akan Ditambah

KARAWANG– Pupuk subsidi bagi petani di Kabupaten Karawang akan ditambahkan ...