Memasuki Tahun Politik, Muhammadiyah Karawang Komitmen Tidak Akan Ikut Langsung Dalam Proses Politik

H.Bambang Maryono, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Karawang

Karawang – Memasuki tahun politik, Ketua PD Muhammadiyah Karawang Bambang Maryono memastikan, Muhammadiyah tidak akan pernah dan tidak akan ikut langsung dalam proses politik.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan, Muhammadiyah adalah organisasi yang tidak pernah dan tidak akan ikut langsung dalam proses politik. Akan tetapi dirinya memberikan kebebasan dan keleluasan bagi seluruh kadernya untuk menentukan pilihannya masing-masing.

“Muhammadiyah adalah organisasi yang tidak pernah dan tidak akan ikut langsung dalam proses politik. Tetapi, kami akan memberikan kesempatan bagi seluruh kader Muhammadiyah untuk menentukan pilihan nya masing-masing,” kata Bambang saat ditanya pada pelantikannya, pada hari, Minggu, (13/7/23) di Hotel Swiss Bellin.

Kendati demikian, Muhammadiyah akan tetap menjaga dari PP, PW, PD bahkan sampai kebawahnya ranting pihaknya tidak akan membawa organisasi ke dalam politik.

“Jadi Muhammadiyah kedepan akan tetap menjaga mulai dari PP, PW, PD bahkan sampai kebawahnya tingkat Ranting kita tidak akan membawa organisasi Muhammadiyah ini ke dalam politik,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...