Turnamen Voly Putra Saan Mustopa Cup Kembali di Gelar, Penonton Membludak

Karawang – Ratusan warga Kabupaten Karawang antusias menyaksikan turnamen bola voli yang digelar bakal anggota DPR RI Jawa Barat Saan Mustopa, pada hari, Sabtu (19/8/2023).

Turnamen bola voli Saan Mustopa Cup 2023 itu digelar di Kp. Karajan, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang dengan total hadiah mencapai Rp 15 juta. Turnamen bola voli itu dilaksanakan pada 19-20 Agustus 2023.

Dari pantauan Faktajabar, terlihat ratusan penonton masih memenuhi sekitar lapangan hingga sore hari untuk menantikan laga final.

Ketua Pelaksana Wahyudin yang akrab dipanggil Awat mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan baik dari Pemdes maupun stakeholder lainnya.

“Alhamdulillah turnamen open voly putra Saan Mustopa Cup bisa hadir dan terlaksana di desa kita yang tercinta ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Wancimekar yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Fandi Ari Yoga menambahkan, dirinya mengucapkan selamat bertanding di turnamen saan mustopa cup ini. Dimana ajang ini sebagai tempat silaturahmi dan juga menyalurkan hobi dan memperkokoh persaudaraan.

“Dengan adanya turnamen ini kita bisa berkumpul bersilaturahmi dan memperkokoh persaudaraan kita dan tetap jaga sportifitas dengan baik,” ujarnya.

Ia pun berharap, turnamen ini menjadi wahana terbaik untuk mencetak bibit-bibit atlet yang terbaik dan berprestasi untuk kedepannya.

“Saya berharap turnamen bola voly Saan Mustopa cup 2023 ini menjadi wahana terbaik untuk mencetak atlet terbaik dan berprestasi demi kemajuan kedepannya. Dan saya berpesan kepada dewan juri maupun wasit bisa objektif dan jujur,” pungkasnya.(aip/fj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

1.500 Peserta Festival Sampah Ramaikan Hari Pendidikan Nasional

KARAWANG – Momen Hari Pendidikan Nasional, Persatuan Bank Sampah Sekolah ...